MASIH HANGAT :

lurah dan preman kampung pukuli WARTAWATI yang sedang hamil

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Minggu, 30 Juni 2013 | 10.51

Minggu, 30 Juni 2013

Kekerasan terhadap wartawan saat meliput berita kembali terjadi. Kini yang menjadi korban adalah wartawati Paser TV Normila Sari Wahyuni (23) yang dipukuli oleh seorang oknum Kepala Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur dan belasan preman.

Normila menuturkan bahwa saat itu dirinya melakukan peliputan kasus sengketa tanah yang menyebabkan salah satu rumah penduduk dirusak massa. Seusai mengambil gambar di lokasi kejadian dan hendak pulang, tiba tiba sejumlah preman dan seorang oknum kepala desa langsung merebut kamera dan melakukan tindakan kekerasan. 

"Saya diseret seperti binatang seusai melakukan peliputan, baju dan celana saya sobek. Saya keguguran setelah seluruh badan termasuk perut saya diinjak injak oleh preman dan oknum Desa. Mereka memperlakukan saya tidak manusiawi," tuturnya saat dihubungi Media Indonesia dan dirilis Metrotvnews Minggu (3/3).

Para preman tersebut kemudian membuang baju dan celana yang dipakainya serta lensa kamera miliknya ke rawa. Warga yang melintasi tempat kejadian segera menolong Normila yang dibiarkan tergeletak. Korban pun di rawat di Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya, Tanah Grogot dengan sejumlah luka memar ditubuh korban akibat pukulan benda tumpul

"Ada warga yang melintasi jalan itu dan membawa saya ke rumah sakit. Padahal saya sudah menjelaskan kepada mereka, jika saya adalah wartawan dan telah menunjukan kartu pers saya, serta kartu PWI Paser, namun tetap saja mereka memukul dengan membabi-buta. Saya juga sudah melaporkan kejadian ini," tuturnya.

Tidak hanya menderita luka, Normila yang saat itu melakukan peliputan kasus sengketa tanah di desa tersebut dan sedang hamil dengan masa kandungan satu bulan, harus mengalami keguguran akibat pemukulan tersebut. Kejadian ini pun telah dilaporkan kepada aparat setempat. Ketua PWI Paser Nurdin mengecam pemukulan yang disebutnya sebagai tindakan tidak manusiawi dan telah melanggar kebebasan pers.
komentar | | Read More...

info perkosaan WARTAWATI


KRONOLOGI perkosaan wartawati


Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penyelidikan terkait kasus perkosaan  seorang wartawati media nasional Jakarta. Dari keterangan korban, polisi telah mengetahui ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran.Disampaikan Kapolres J
komentar | | Read More...

dendam adalah motif perkosaan WARTAWATI

Kepolisian Resort Jakarta Timur (Polres Jaktim) berharap wartawati korban pemerkosaan bersikap kooperatif terhadap penyidik untuk mengungkap kasus yang menimpanya. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jaktim AKBP M Saleh, mengatakan,
komentar | | Read More...

rambut cepak dan tegap ciri ciri pemerkosa WARTAWATI

Jakarta: Pemerkosa wartawati sebuah televisi swasta diketahui berciri, antara lain berambut jabrik dan berbadan tegap. Demikian dikatakan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (28/6) malam. Rikwanto menga
komentar | | Read More...

sketsa wajah pelaku pemerkosa WARTAWATI belum sempurna

Penggambaran sketsa wajah pelaku pemerkosa wartawati dinilai belum sempurna. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar, M. Saleh mengatakan penyidik masih menyempurnakan sketsa wajah pelaku dari keter
komentar | | Read More...

WARTAWATI media nasional diperkosa

Penyidik Polda Metro Jaya belum dapat memastikan peristiwa pemerkosaan yang dialami seorang wartawati media nasional berinisial MC (33). “Benar atau tidak ada kejadian (pemerkosaan) itu, bisa dilihat dari hasil laboratorium,” kata Direktur Reser
komentar | | Read More...
komentar | | Read More...

KRONOLOGI perkosaan wartawati

Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penyelidikan terkait kasus perkosaan  seorang wartawati media nasional Jakarta. Dari keterangan korban, polisi telah mengetahui ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran.

Disampaikan Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, perkosaan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, di kawasan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur.
"Malam itu korban akan menuju rumah setelah pulang liputan. Korban lewat gang kecil yang kondisinya sepi," katanya kepada VIVAnews, Jumat, 21 Juni 2013.

Saat melintas jalan pintas melalui pemukiman warga, korban dihadang seorang pria berbadan kurus dan berkulit putih. Tanpa banyak tanya, pria itu menganiaya korban hingga babak belur. Dalam keandaan luka-luka, korban masih harus mengalami perlakuan bejat dari pelaku.

"Korban dianiaya pada bagian wajahnya hingga babak belur dan memperkosanya. Ciri pelaku berbadan kurus, tinggi dan berambut pendek. Pelaku tunggal atau hanya satu orang," katanya.

Ditambahkan Mulyadi, saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Kondisinya masih lemah, selain luka fisik yang dialaminya korban juga mengalami tekanan mental.   

"Masih menjalani perawatan di RS Polri dan sudah dilakukan visum. Kondisinya masih lemah," katanya.  (eh)
komentar | | Read More...

dendam adalah motif perkosaan WARTAWATI

Kepolisian Resort Jakarta Timur (Polres Jaktim) berharap wartawati korban pemerkosaan bersikap kooperatif terhadap penyidik untuk mengungkap kasus yang menimpanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jaktim AKBP M Saleh, mengatakan, korban dan keluarga hingga saat ini masih belum memberikan keterangan secara lengkap.

Hal itu menyulitkan para penyelidik untuk menentukan latar belakang terjadinya perkosaan yang terjadi pada Kamis (24/6) petang itu.

"Saya tanya kondisi sebelum terjadinya perkosaan, kata keluarganya nanti mau dijelaskan. Saya minta disiapkan sejumlah barang bukti lain, kata keluarganya juga masih nanti disiapkan," kata Saleh kepada wartawan, Rabu (26/6).

Dikatakan Saleh, dengan kondisi tersebut, pihaknya belum mengetahui secara pasti latar belakang penyebab perkosaan.

"Makanya belum diketahui, apakah perkosaan itu dilatarbelakangi rasa suka dari pelaku, atau ada dendam," katanya.

Hingga kini, dengan keterangan yang diberikan korban, Saleh menyatakan, pihaknya terus berupaya mendalami dan mengungkap kasus perkosaan yang menimpa wartawati berinisial MC (30) tersebut. Termasuk menyusun sketsa pelaku berdasar ciri yang disampaikan korban.  

Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Jaktim, AKP Sri Endang Lestari meminta pihak yang mengenal korban untuk memberikan keterangan. Hal itu ditujukan, agar kasus ini dapat segera terungkap.

"Coba deh kalau ada yang pernah kenal dengan korban, ceritakan ke saya bagaimana korban selama ini," katanya.

Diberitakan, MC, jurnalis sebuah media nasional diperkosa seorang tak dikenal di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur tepatnya di sebuah gang di samping Shelter Busway Pramuka, tak jauh dari Yayasan Bahasa LIA, Pada Kamis (20/6) sore sekitar pukul 18.22 WIB.

Tak hanya itu, sebelum diperkosa, korban dianiaya pelaku yang diduga berusia sekitar 18 tahun. Peristiwa itu terjadi ketika korban yang bekerja tak jauh dari lokasi kejadian hendak pulang ke rumahnya di daerah Jakarta Utara.

Di tengah perjalanan, korban berpapasan dengan pelaku yang mengenakan kaos hitam ketat, bercelana jeans dan sepatu kets. Tiba-tiba pelaku langsung menonjok, dan menyeret korban ke dalam gang sempit yang kondisinya sepi.

"Korban pulang kerja dari kantornya, tiba-tiba diberhentikan pelaku. Korban langsung dianiya, ditonjok, dan diseret pelaku dan disetubuhi di tempat kejadian. Ini diketahui dari kemeja korban yang bernoda tanah," kata Kasubag Humas Polres Jaktim, Kompol Didik Haryadi kepada wartawan di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (21/6).

Dikatakan Didik, korban sempat berontak dan berteriak meminta tolong. Namun, karena kondisi di lokasi kejadian sepi, tidak ada orang yang menolong korban.

Setelah peristiwa itu, pelaku langsung melarikan diri. Korban sendiri dengan tubuh penuh lebam, segera menghubungi keluarga yang menemani untuk melaporkan peristiwa itu ke Polres Jakarta Timur. 

"Korban langsung dirawat di RS Polri, Kramatjati. Kondisinya psikisnya shock, tapi sudah dapat dimintai keterangan. Untuk hasil visum sendiri baru dapat diketahui satu minggu lagi," ungkapnya.

Berdasar keterangan korban sementara, Didik menjelaskan, pelaku yang saat ini masih diburu aparat, memiliki ciri berperawakan tegap, dengan kulit gelap, dan rambut lurus.

"Tinggi badan sekitar 165 sentimeter, dan logatnya halus. Saat kejadian itu, pelaku dalam kondisi sadar tidak dalam pengaruh alkohol," tambah Didik.

Didik menyatakan, atas tindak kejahatan yang dilakukannya, pelaku terancam terjerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. [F-5]
komentar | | Read More...

rambut cepak dan tegap ciri ciri pemerkosa WARTAWATI

Jakarta: Pemerkosa wartawati sebuah televisi swasta diketahui berciri, antara lain berambut jabrik dan berbadan tegap. Demikian dikatakan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (28/6) malam.

Rikwanto mengatakan, ciri pelaku didapat dari pengakuan korban. "Saat kejadian tak ada satu pun orang yang mengetahui kejadiannya," ujar Rikwanto.

Enam saksi sudah diperiksa dalam kasus ini, yakni suami korban dan warga yang tinggal di dekat tempat kejadian: kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur. Penyidik, kata Rikwanto, kini masih mempelajari hasil olah tempat kejadian perkara dan menunggu hasil pengembangan di lapangan.

"Rencananya penyidik memeriksa kondisi psikologis korban yang kini trauma," jelas Rikwanto.
komentar | | Read More...

sketsa wajah pelaku pemerkosa WARTAWATI belum sempurna

Penggambaran sketsa wajah pelaku pemerkosa wartawati dinilai belum sempurna. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar, M. Saleh mengatakan penyidik masih menyempurnakan sketsa wajah pelaku dari keterangan korban.

"Sketsa masih belum jelas menggambarkan, masih disempurnakan lagi. Bisa saja penyempurnaanya dengan cara komputerisasi," kata Saleh kepada Tempo, Jumat, 28 Juni 2013.

Menurut Saleh, belum jelasnya sketsa wajah pelaku tersebut, karena korban masih dalam kondisi psikologis yang masih trauma. "Jadi keterangan tentang pelakunya masih seadanya, tapi korban memang sudah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan," ujarnya.

Sementara, untuk memulihkan psikologis korban, Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menyiapkan psikolog. Psikolog itu, nantinya akan mendampingi korban hingga kondisinya membaik. "Iya nanti ada psikolog dari Polda yang berupaya memulihkan kondisi korban dari traumanya. Semua itu sudah diatur dan siapkan Polda," ujarnya.

Sebelumnya, wartawati di salah satu media nasional, menjadi korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal, pada Kamis malam, 20 Juni 2013. Pemerkosaan itu terjadi di Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur, atau tepatnya di gang yang terletak di samping halte bus Pramuka.

Saat pelaku yang berjumlah satu orang ini menjalankan aksi bejatnya, korban sempat memberontak. Pelaku pun menganiaya korban dengan memukul muka korban hingga mengalami luka lebam. Sampai saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.
komentar (1) | | Read More...

WARTAWATI media nasional diperkosa


Penyidik Polda Metro Jaya belum dapat memastikan peristiwa pemerkosaan yang dialami seorang wartawati media nasional berinisial MC (33).
“Benar atau tidak ada kejadian (pemerkosaan) itu, bisa dilihat dari hasil laboratorium,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Slamet Riyanto di Jakarta, Jumat (28/6).
Slamet mengatakan penyidik kepolisian memeriksa secara laboratorium terhadap barang bukti, seperti pakaian korban sejak dua hari lalu.
Rencananya, pemeriksaan laboratorium akan keluar pada Senin (1/7) mendatang, kemudian hasilnya dapat dijadikan petunjuk dugaan pemerkosaan terhadap MC.
“Tujuannya untuk cari tahu di laboratorium, apakah ada sperma pelaku atau tidak pada pakaian korban,” ungkap Slamet.
Sejauh ini, penyidik kepolisian telah memeriksa sementara terhadap lima orang saksi, yakni korban, suami korban dan tiga teman korban.
Sebelumnya, seorang wartawati media nasional, MC menjadi korban pemerkosaan seorang pria di sebuah squad samping halte train atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6) sore.
Saat itu, korban menunggu dijemput suaminya, bertemu pelaku di samping halte train atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris di Matraman, Jakarta Timur.
Situasi jalan tersebut dalam kondisi sepi, kemudian korban berjalan melewati squad tersebut, mendadak seorang pria yang berjalan kaki juga menabraknya dari arah depan.
Korban spontan berontak dan berteriak minta tolong, namun pelaku memukul korban hingga tidak berdaya, selanjutnya pelaku melampiaskan nafsunya dan meninggalkan korban di lokasi kejadian.
komentar | | Read More...

minimnya kamar mandi picu perkosaan di INDIA

Polisi India dan pegiat sosial mengatakan sebagian besar kasus pemerkosaan terhadap perempuan di Negara Bagian Bihar, India, terjadi ketika mereka keluar dari rumah mereka untuk buang atmosphere besar di tempat terbuka.
Situs bbc.co.uk melaporkan, Kamis (9/5), dari sebuah penelitian menyebutkan sekitar 85 persen rumah di salah satu negara bagian termiskin di India itu memang tidak memiliki toilet. Polisi menyatakan pada tahun lalu saja lebih dari 870 kasus pemerkosaan terjadi di Bihar.
Lebih dari setengah miliar warga India memang kekurangan akses untuk mendapat pelayanan dasar sanitasi. Banyak dari antara mereka tidak memiliki toilet atau kamar mandi lainnya.
Dari information yang ada, beberapa kasus pemerkosaan di Bihar terjadi setelah para korban ini keluar dari rumah mereka untuk buang atmosphere besar.
Pada 5 Mei lalu, seorang remaja putri berusia sebelas tahun diperkosa di Desa Mai di Distrik Jehanabad. Ketika itu korban ingin pergi ke sebuah ladang pada malam hari.
Sementara pada 28 Apr lalu, seorang gadis diculik dan diperkosa ketika dirinya ingin pergi buang atmosphere besar di sebuah lapangan terbuka di Desa Kalapur, di Kota Naubatpur, sekitar 35 kilometer dari Kota Patna.
Pada 24 April, seorang gadis lainnya juga diperkosa saat ingin buang atmosphere besar di sebuah peternakan, di Desa Chaunniya, Distrik Sheikhpura. Korban mengatakan kepada polisi bahwa dua warga desa telah mengikuti dia dan akhirnya memperkosanya. Salah satu pelaku akhirnya berhasil ditangkap.
Polisi comparison India, Arvind Pandey, mengatakan bahwa kasus-kasus pemerkosaan seperti itu terjadi setiap bulannya di Bihar.
“Para pelaku melakukan aksi bejatnya ketika para perempuan ini keluar untuk buang atmosphere besar sekitar subuh atau malam. Hal ini sangat mengkhawatirkan,” kata Pandey.
Dia menjelaskan sekitar 400 perempuan bisa saja lolos dari tindak pemerkosaan pada tahun lalu jika saja mereka memiliki toilet di rumah mereka.
Masalah kekerasan seksual terhadap perempuan di India telah menjadi pengawasan ketat setelah terjadinya kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang mahasiswi di Ibu Kota New Delhi pada Desember tahun lalu. Kasus ini langsung menyebabkan protes di seantero India.
Pada Maret lalu, India menyetujui sebuah peraturan baru yang akan memberikan hukuman berat, termasuk hukuman mati, bagi pemerkosa.
komentar | | Read More...

mahasiswa INDIA ciptakan pakaian dalam anti perkosaan

Tiga mahasiswa/mahasiswi di negara bagian Chennai, India, telah menciptakan alat anti-pemerkosaan yang dilengkapi dengan alat pelacak GPS, yang mereka klaim pada Selasa (9/4) akan menjadi “solusi instan” untuk serangan seksual terhadap para perempuan di India, seperti kasus pemerkosaan beramai-ramai dalam train yang berujung kematian korban di New Delhi, Desember lalu.
Para mahasiswa tersebut telah menciptakan pakaian dalam anti-pemerkosaan yang dilengkapi GPS dan mampu melumpuhkan pemerkosa dengan kejutan listrik 3.800 kilovolt yang juga akan memperingatkan polisi ketika diaktivasi.
Dengan bentuk seperti baju tidur dengan kawat di antara payudara, pakaian tersebut — diberi nama Society Harnessing Equipment (S.H.E.) – mengalirkan listrik kepada penyerang saat ia mencoba menekan tubuh perempuan, menghubungkan sebuah sirkuit di dalam pakaian tersebut.
Trio mahasiswa teknik dari sebuah universitas di Chennai itu mengatakan, ide inovasi tersebut dipicu penyerangan heartless terhadap mahasiswa berusia 23 tahun yang diperkosa beramai-ramai dalam sebuah train yang bergerak di New Delhi Desember lalu, yang membuat ngeri seluruh dunia.
Gadis itu kemudian meninggal di sebuah rumah sakit di Singapura, memancing debat di seluruh negeri mengenai keselamatan perempuan di India dan kurangnya undang-undang anti pemerkosaan di negara itu.
Salah satu pencipta pakaian dalam tersebut, mahasiswi bernama Rimpi Tripathi, mengatakan produk tersebut tidak hanya melindungi perempuan namun juga memberikan hukuman instan bagi pelaku serangan.
“Kami ingin memberikan solusi, sebuah solusi instan, dan hukuman di tempat, agar hal ini dapat mencegah orang yang mencoba memperkosa perempuan, memberikannya kejutan dan membuatnya takut. Diharapkan ia tidak akan pernah lagi bermimpi memperkosa atau memegang perempuan dengan niat jahat,” ujarnya.
Kerja keras selama berbulan-bulan, perencanaan yang teliti dan penciptaan sirkuit listrik sensitif yang tidak akan membahayakan pemakai merupakan nilai penting inovasi tersebut, ujar Rimpi.
Niladri Basubal, anggota contingent itu, mengatakan kejutan awal mampu melumpuhkan penyerang dan akan diikuti dengan serangkaian kejutan listrik, sampai 82 kali untuk memastikan penyerang menghentikan aksinya.
Trio ini sedang bekerja untuk memastikan produk ini tahan atmosphere dan dapat dihubungkan dengan telepon selular lewat Bluetooth.
Tripathi mengatakan ketiganya menghabiskan banyak waktu dan riset untuk menciptakan lapisan insulasi dalam pakaian dalam tersebut untuk mencegahnya mengeluarkan aliran listrik terhadap pemakai.
Tim tersebut juga berupaya mencari kain yang sesuai, agar perempuan dapat mencucinya seperti baju biasa, sebelum tersedia di pasar.
Manisha Mohan mengatakan mereka tidak dapat memperlihatkan prototipe sebenarnya dari produk tersebut sampai persetujuan untuk hak paten diberikan. Perempuan muda itu menambahkan produk tersebut memiliki keuntungan lebih besar dibandingkan alat pemberi kejutan listrik dan semprotan, karena mengurangi waktu reaksi.
Mereka juga telah berbicara dengan berbagai financier dan perusahaan untuk memproduksi dan memasarkan produk secara massal begitu hak paten diberikan dan produk disempurnakan.
Perempuan-perempuan seperti Shanjali Sharma dari universitas S.R.M. yang sama di Chennai, memuji inovasi tersebut, yang disebutnya tonggak sejarah dalam melindungi perempuan jika dikembangkan dengan benar.
“Sekarang ini sangat sulit bagi perempuan untuk bepergian, rasanya tidak selamat, apalagi di Chennai, dalam kereta dan bus. Jadi inovasi ini sebenarnya sangat membantu kita semua dan saya harap mereka menyempurnakannya,” ujarnya.
Pihak berwenang di India kesulitan memerangi kejahatan terhadap perempuan yang terus meningkat, termasuk kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan, perdagangan manusia dan pemerkosaan.
India sebetulnya memiliki undang-undang gender yang komprehensif, namun tidak ditegakkan, sebagian karena sudut pandang feodal di antara para birokrat, hakim dan polisi di negara tersebut
komentar | | Read More...

sepatu anti perkosaan

Aksi kriminal seperti pemerkosaan kian memprihatinkan. Kondisi ini lantas menginspirasi Hibar Syahrul Gafur (14), pelajar kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Bogor, untuk menciptakan sepatu anti-kekerasan seksual Oktober 2012 lalu.
Alasan lain anak kedua dari pasangan Kopral Kepala (Kopka) TNI AD Jamaludin (46) dan Sri Hendrayanti (42) ini membuat produk itu karena memiliki kakak perempuan yang kapan joke bisa saja menjadi incaran pelaku kejahatan. Dia lantas mempunyai ide membuat sepatu khusus wanita yang sudah dialiri listrik.
“Di hak kiri sepatu ini saya pasang tombol, jika si pemakainya merasa terancam tinggal menginjak tombol yang terdapat di samping hak sepatu ini. Kemudian tendangkan sepatu tersebut ke si pelaku, pasti aliran listrik 450 volt itu dapat membuat pelakunya tersengat hingga terjungkal,” kata Hibar saat berbincang dengan merdeka.com beberapa waktu lalu.
Warga Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ini menambahkan, selintas sepatu ini, nyaris tak ada bedanya dengan sepatu infrequent yang biasa wanita gunakan jenis ‘wedges’. Namun, jika dilihat lebih teliti, bocah kelahiran 26 Desember 1998 ini sebenarnya telah menanamkan sejumlah komponen rangkaian listrik.
Hibar menjelaskan, barang-barang yang dia pakai untuk membuat rangkaian listrik sangat mudah didapat. Seperti gelang logam dan rangkaian raket nyamuk. Tapi jangan salah, meski bahannya mudah didapat, ternyata biaya merakitnya cukup mahal.
“Tapi buat ngerakitnya dibutuhkan dana sekitar Rp 1,5 juta, jadi kalau mau dipasarkan harga jualnya kisaran Rp 2 juta,” tambahnya.
Sebenarnya, lanjut Hibar, dirinya sempat memikirkan produk anti-kekerasan seksual indication lain menggunakan pakaian wanita seperti bra dan celana dalam. “Tapi setelah saya pikir-pikir resikonya akan lebih berbahaya kepada pemakainya, akhirnya saya putuskan pada sepatu saja,” jelas Hibar.
Gagasan tersebut langsung ia konsultasikan dengan guru fisika di sekolahnya. “Guru fisika Pak Aip dan pak Warsito guru pembimbing saya saat mendengar ide membuat sepatu listrik ini langsung merespon, hingga akhirnya saya ciptakan sebuah rangkaian listrik yang dipasang di bagian alas sepatu wanita,” katanya.
Agar tak membahayakan, Hibar mempelajari cara membuat sepatu beraliran listrik dengan teliti melalui internet dan sejumlah buku. Lebih kurang satu bulan dia harus mempelajarinya.
“Lebih dari satu bulan saya belajar membuat rangkaian dan melilit-lilitkan kabel agar bisa menyimpan dan mengaliri listrik berdaya 450 volt,” terangnya.
Meski secara keseluruhan berhasil, Hibar menyadari produk ciptaannya itu masih banyak kekurangan seperti tidak tahan hujan. Sebab, jika terkena air, menurut Hibar, bisa terjadi korsleting listrik.
Rupanya, usahanya mencari ide baru membuahkan hasil. Dia kemudian menambahkan lilitan yang bisa menghasilkan daya listrik berkekuatan 450 volt dengan memasang baterai kotak 9 volt yang dirangkai dengan sirkuit dan beberapa komponen yang ditempelkan PCB.
“Rangkaian itu dipasang di bagian alas sepatu (sole), yang dilengkapi dengan tombol on/off dan indikator lampu untuk mengetahui kekuatan baterai yang tersimpan,” katanya.
Jika baterai itu habis, maka lampu indikator akan mati, dan pengguna hanya tinggal di charger, layaknya telepon genggam. “Hanya memerlukan 2 sampai 3 jam, untuk mengisi baterai di sepatu itu. Jika sudah full maka bisa digunakan selama 24 jam,” tuturnya.
Ia juga sempat menyempurnakan karyanya itu dengan dua varian kekuatan listrik yakni sepatu anti-kekerasan seksual dengan kekuatan 450 volt dan 470 volt. “Untuk sepatu dengan kekuatan 470 volt masih bisa menyimpan listrik selama 5 menit meskipun sudah dimatikan,” terangnya.
Meski produk ini cukup menarik dan berguna, Hibar mengeluhkan sulitnya mendapatkan financier atau pemodal untuk mengembangkan proyek ini. Tapi dia tak putus asa, apalagi hasil jerih payahnya itu pernah menyabet medali emas di kompetisi International Exhibition of Young Inventor (IEYI) di Malaysia, Mei 2013 lalu.
Hibar juga menceritakan awal perjuangannya agar sepatu anti-pemerkosaan ini bisa diproduksi. Bukannya mendapat dukung dari pemerintah daerah setempat, tapi malah ditolak mentah-mentah.
“Saya sempat mengajukan bantuan Rp 3 juta ke wali kota Bogor, tapi ditolak dengan alasan bantuan yang ada itu hanya untuk siswa yang tidak mampu,” katanya.
Meski demikian, hal tidak membuatnya berkecil hati untuk terus berkarya tanpa harus mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah. “Saya akan terus berkarya walau bagaimanapun, toh masih banyak lembaga negara baik di dalam maupun di luar negeri yang berminat,” tutur Hibar.

komentar | | Read More...

wanita bersuami bugil di SKYPE

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 29 Juni 2013 | 09.59

Sabtu, 29 Juni 2013

.
video

tehnology canggih memang di butuhkan manusia untuk mempermudah pekerjaan manusia..
contoh tehnology canggih seperti media video ... dengan adanya video call .. orang bisa merasa dekat  yang jauh terasa dekat apa bila sudah bertatap muka lewat video.... keluarga dirantau orang pun bisa  terasa dekat karena adanya tehnology canggih bervideo call..... namun tak sedikit pula sebagian orang menyalah gunakan tehnology hanya untuk kesenangan belaka ... mengumbar nafsu lewat video call,,memamerkan aurat dengan orang yg bukan suami/istri yang syah......   contohnya  dibawah ini..
seorang wanita bersuami sedang mengumbar auratnya dengan pasangan yg bukan suaminya

gila banget kan..       suaminya dirumah ... istrinya bekerja jadi TKW diluar negri tatkala kesepian justru dia bukan menghubungi suaminya melainkan menghubungi pasangan mesumnya di SKYPEE....
komentar | | Read More...

sragen moment

video

komentar | | Read More...

info ARYA WIGUNA terbaru 2013

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Kamis, 27 Juni 2013 | 06.18

Kamis, 27 Juni 2013

 

inilah tampang kriminal ARYA WIGUNA yang cabul


komentar | | Read More...

ciumin cewek saat clubbing itulah gaya ARYA WIGUNA yang sebenarnya

Kebiasaan Arya Wiguna sedikit demi sedikit mulai terkuak. Ternyata, lelaki yang terkenal dengan ucapan 'Demi Tuhan' ini paling demen berjoget di club-club malam. Menurut Dewi Sanca, salah satu perempuan yang sempat dekat dengan Arya, mengungka
komentar | | Read More...

mantan murid eyang subur ARYA WIGUNA tiru gaya sexnya

Modus, itulah kata yang disematkan pedangdut Dewi Sanca atas Arya Wiguna dalam mendekati para perempuan. Dia mengaku pernah dirayu untuk hubungan badan (ML) oleh mantan murid Eyang Subur tersebut. Dewi mengatakan, Arya mengak
komentar | | Read More...

setelah tenar ARYA WIGUNA semena mena terhadap wanita

Nama Arya Wiguna semakin meroket dan terbuai popularitas di dunia entertainment. Dia pun menjadi penggoda para perempuan yang dekat dengannya, salah satunya pedangdut Dewi Sanca. Dengan kedekatan itu, Arya pun sudah beberapa kali numpang
komentar | | Read More...

arya wiguna paksa dewi sanca ML

Merasa dilecehkan oleh Arya Wiguna, pedangdut Dewi Sanca berencana melapor murid Eyang Subur tersebut ke polisi. Namun Dewi masih menunggu saat yang tepat untuk membawa kasus itu ke langkah hukum. "Ada rencana sih. Tapi nanti lihat situasi dan kond

komentar | | Read More...

inilah tampang kriminal ARYA WIGUNA yang cabul









komentar | | Read More...

ciumin cewek saat clubbing itulah gaya ARYA WIGUNA yang sebenarnya

Kebiasaan Arya Wiguna sedikit demi sedikit mulai terkuak. Ternyata, lelaki yang terkenal dengan ucapan 'Demi Tuhan' ini paling demen berjoget di club-club malam.
Menurut Dewi Sanca, salah satu perempuan yang sempat dekat dengan Arya, mengungkapkan kalau mantan murid Eyang Subur itu memang terbiasa dengan kehidupan malam.
"Kalau clubbing, Arya memang senang. Pas lagi dekat sama aku, kami sering clubbing bareng. Sebelum clubbing sama aku, dia juga biasa clubbing," ucap Dewi Sanca saat dihubungi aneka criminal, Selasa 
Salah satu kebiasaan buruk dari Arya adalah suka mencium wanita saat sedang dalam pengaruh alkohol ketika dugem. "Pas sama aku juga dia nyiumin teman aku. Padahal dia hubungannya lagi dekat dengan aku," lanjutnya. "Pas lagi dekat, dia juga sering nginep di rumah aku kalau abis clubbing bareng," tandas Dewi menambahkan.

lihat juga koleksi photo arya wiguna bergonta ganti wanita
komentar | | Read More...

mantan murid eyang subur ARYA WIGUNA tiru gaya sexnya

Modus, itulah kata yang disematkan pedangdut Dewi Sanca atas Arya Wiguna dalam mendekati para perempuan. Dia mengaku pernah dirayu untuk hubungan badan (ML) oleh mantan murid Eyang Subur tersebut.
Dewi mengatakan, Arya mengaku melihat sosok gaib pada dirinya, sehingga perlu dilakukan hubungan badan sebagai obat mujarab.
"Dia ajak ML sampai maksa, narik baju segala. Katanya ada semacam putri ular yang nempel dalam diriku. Dan kalau ML sama dia, itu ngobatin," kata Dewi Sanca saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa(11/6).
Dewi sendiri merupakan satu dari sekian perempuan yang dikabarkan dekat dengan Arya Wiguna. Dia mengaku mendapatkan ancaman jika menolak keinginan Arya Wiguna.
 Kata Arya, Dewi tidak akan mendapatkan keturunan jika dia tidak segera diobati. "Kalau nggak ML, nggak akan bisa mendapatkan keturunan nanti saat menikah," tandas Dewi yang beralasan sedang menstruasi ketika menolak keinginan Arya.
komentar | | Read More...

setelah tenar ARYA WIGUNA semena mena terhadap wanita

Nama Arya Wiguna semakin meroket dan terbuai popularitas di dunia entertainment. Dia pun menjadi penggoda para perempuan yang dekat dengannya, salah satunya pedangdut Dewi Sanca.
Dengan kedekatan itu, Arya pun sudah beberapa kali numpang menginap di rumah Dewi. "Udah tiga kali," tutur Dewi Sanca saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (11/6).
Saat numpang menginap, Arya sudah bergaya layaknya pemilik rumah. Dia memaksa tidur di kamar, tidak mau tidur di luar. Alhasil, saat Arya numpang menginap, Dewi Sanca justru memilih mengalah, tidur di luar kamarnya.'"Dia main selonong saja. Tidurnya di kamar. Ya saya akhirnya yang mengalah, tidur di luar," ucap Dewi.
Menurut Dewi Sanca, Arya tidak seperti teman-temannya yang memang kerap numpang menginap di rumahnya. Mereka biasanya, tidur di luar kamar, dan tidak main slonong. "Kalau biasanya, teman-teman ya tidurnya di luar. Bukan malah nyelonong aja ke kamar," tandasnya.
komentar | | Read More...

arya wiguna paksa dewi sanca ML

Merasa dilecehkan oleh Arya Wiguna, pedangdut Dewi Sanca berencana melapor murid Eyang Subur tersebut ke polisi. Namun Dewi masih menunggu saat yang tepat untuk membawa kasus itu ke langkah hukum.
"Ada rencana sih. Tapi nanti lihat situasi dan kondisi," kata Dewi Sanca saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa(11/6).
Seperti diberitakan sebelumnya, Arya Wiguna sempat merayu Dewi Sanca untuk melakukan hubungan intim, dengan setengah memaksa. Bajunya sempat ditarik, saat memintanya melayani untuk berhubungan layaknya suami istri.
Apalagi saat kejadian ada beberapa saksi yang melihat tindakan Arya tersebut, di antaranya pembantu dan temannya saat di kediaman Dewi. "Saksinya ada pembantu, teman, dan beberapa orang," tukas Dewi yang meminta Arya tidak lagi sok ganteng.

 Dewi yang saat kejadian sedang menstruasi mengaku tidak sampai terjadi pemerkosaan. Namun dirinya merasa tidak nyaman dengan perlakuan Arya Wiguna. (kpl/ato/dar)

SUMBER : kapanlagi.com
komentar | | Read More...

lagi belajar dilecehkan

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 22 Juni 2013 | 13.57

Sabtu, 22 Juni 2013

Add caption
video

komentar | | Read More...

beginikah kelakuan TKW kita


beginikah citra tenaga kerja wanita kita di mata dunia.....
sungguh begitu murah dan hina TKW kita di mata dunia... hanya oleh ulah segelintir TKW nakal dan binal yang tidak mampu membawa nama bangsa harum......

apakah TKW kita ini tidak punya rasa malu tidak punya harga diri sehingga bgtu gampangya dipermainkan oleh laki laki apa lagi ini di negara orang terus apa kata negara asing yg melihat... pastilah mereka akan semakin menginjak injak harga diri bangsa....

tujuan dari rumah ingin memperbaiki perekonomian keluarga ,namun kenyataanya tujuan mulia dari rumah tersebut hanyalah akal2an segelintir TKW nakal.... dengan dalih mencari penghidupan yg layak TKW ini berani meninggalkan suami dan anak orang tua serta saudara hanya untuk berbuat mesum....

buat TKW yg nakal sadarlah engkau  keluarga dirumah sangat menggantungkan nasibnya kepada anda ,,dan ingatlah meski mungkin orang lain tak melihat perbuatan bejatmu naun ada DZAT yang maha agung yg selalu mengawasi setiap perbuatan yang kita lakukan.......

moga dengan adanya tayangan VIDEO di bawah ini ,,para wanita ataupun TKW lebih menjaga kehormatan dan dosanya .......

video

komentar (1) | | Read More...

kasus pembunuhan yang tak terungkap

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Jumat, 21 Juni 2013 | 12.56

Jumat, 21 Juni 2013

1. John F. Kennedy

John Fitzgerald Kennedy merupakan presiden ke 35 dari Amerika Serikat. Ia menjabat dari 20 Januari 1961 sampai wafatnya pada 22 November 1963. Pemerintahannya merupakan pemerintahan yang memiliki event paling banyak. The space race, American Civil Rights Movement, Cuban Missile Crisis, the building of the Berlin Wall, and the beginning of the Vietnam War merupakan peristiwa yang terjadi pada masa pemerintahannya. Walaupun banyak sekali saksi dalam pembunuhannya, banyak sekali hal yang membingungkan pada waktu kematiannya[Kennedy] sampai hari ini yang membawa banyak hal mencurigakan suatu konspirasi. Sesaat sebelum 12;30pm, Kennedy yang sedang berjalan melewati Dallas dalam limousine terbuka, 3 tembakan terlepas dari rifle bertenaga besar, yang semuanya mengenai presiden. Kennedy meninggal kemudian di 
rumah sakit. Lee Harvey Oswald[nomor 10] bertanggung jawab atas pembunuhan presiden. Pembunuhan ini memiliki banyak konspirasi teori, terutama sampai kematiannya Oswald tetap mengaku tidak bersalah. Terdakwa-terdakwa lainnya antara lain FBI, Cuba, CIA atau Uni Soviet. Banyak orang percaya adanya konspirasi dari kelompok ini. Tidak pernah ditemukan bukti bahwa Oswald bekerja sendirian, atau ia terbukti terlibat dalam pembunuhan. Dari sekian banyak investigasi, kasus pembunuhan ini masih......?

2. Franz Ferdinand

Bangsawan Austria Franz Ferdinand, dan oleh sebab itu ahli waris dari tahta Austria secara seksama menjadi katalisator dimulainya perang dunia 1. Pada 28 Juni 1914 dia dalam kunjungan ke Sarajevo, yang pada waktu itu merupakan teritori Austria. Ketika mengendarai mobil kap terbuka, ia dan istrinya Sophie ditembak oleh anggota dari The Black Hand yang merupakan grup Serbia yang menginginkan kemerdekaan untuk semua negara dibawah kekuasaan Austria-Hungaria. Perang dunia 1 dimulai 2 bulan setelah penembakan. Pada waktu pembunuhannya, Ferdinand berusia 50 tahun.


3. Julius Caesar

Julius Caesar adalah figur militer dan politik Roma pada abad 1 sebelum masehi. Ia adalah seorang pemimpin militer yang sukses dan memiliki banyak kesuksesan ketika memulai perang sipil di republik Roma. Setelah itu, ia memproklamirkan dirinya sebagai diktator. Namun, beberapa senator di Roma tidak suka dengan apa yang Caesar sudah lakukan dan merencanakan pembunuhan di Ides of March. Ketika berjalan melewati Teater Pompey, Caesar dihentikan oleh sekelompok senator untuk membaca rekening palsu yang diduga berisi tentang pemberian kekuasan kembali kepada senat. Setelah itu Caesar ditusuk. Menurut catatan sejarah, disitu hadir 60 senator. Setelah Caesar ditusuk, ia pun berusaha lari namun terjatuh dan ditusuk kembali di tanah berkali-kali. ia menderita 23 luka tusukan. Kematiannya menghakiri Republik Roma dan memunculkan kerajaan Roma. Pada waktu meninggal, Caesar berusia 57 tahun.


4. Abraham Lincoln

Abraham Lincoln adalah presiden Amerika ke 16 yang memegang masa jabatan dari 1861 sampai saat dia meninggal pada tahun 1865. John Wilkes Booth adalah mata-mata konfederasi yang menjadi marah pada presiden karena ia mendukung kebebasan orang Afrika-Amerika. Ia pun bertekad melakukan pembunhan presiden. Pada 14 April 1865, Lincoln pergi ke teater. Dengan hanya ada 1 bodyguard yang berada di teater, Booth mendapatkan kesempatannya. Ia menunggu hingga tawa memenuhi ruangan dan menembak presiden tepat di kepala. Booth pun kabur dan tertangkap serta tertembak 12 hari kemudian. Lincoln berusia 56 pada saat kematiannya.


5. Martin Luther King Jr.

Martin Luther King adalah tokoh utama dibalik gerakan atas hak sipil warga Amerika. Gerakan tersebut dibuat untuk menghapus diskriminasi ras atas warga kulit hitam di Amerika. King sendiri merupakan orang kulit hitam. Pada 4 April 1968, ketika sedang berdiri di balkon di lantai 2 kamar motelnya, King tertembak. Setelah kejadian itu terjadi, terjadi kerusuhan di 60 kota di Amerika, 5 hari kemudian, presiden Johnson mengumumkan hari perkabungan. 2 bulan kemudian, pelaku penembakan yang bernama James Earl Ray, ditangkap di London dan di ekstradisi ke Tennese dimana ia terbukti melakukan pembunuhan atas King. Ray adalah orang kulit putih yang menentang gerakan yang dilakukan King.


6. Malcolm X

Malcolm X, yang dikenal juga sebagai Malcolm Little adalah seorang menteri Muslim berkulit hitam. Ia sering terlihat sebagai seseorang dibalik Black Power Movement pada 1960an dan 1970an dimana orang Amerika keturunan Afrika bertindak radikal dan menuntut kebebasan dan persamaan hak sebagai seorang Amerika. Malcolm pernah menjadi seorang anggota Negara Islam, namun, ia telah menjadi Sunni Muslim. Kemudian, berdasarkan ini, Negara Islam memberikan perintah untuk membunuh Malcolm X. Pada 21 Februari 1965, Malcolm sedang berpidato ketika seorang pria menerobos kerumunan massa dan menembak Malcolm dengan shot-gun, 2 pria lain kemudian ikut menembak Malcolm sehingga Malcolm menerima total 16 tembakan. Ketiga pelaku adalah anggota dari Nation Of Islam. Walaupun sering dilihat sebagai seorang yang radikal dan melawan, dunia merasa simpati atas penembakan Malcolm. Malcolm X meninggal di usia ke 39.


7. Robert F. Kennedy

Senator Amerika Serikat Robert F. Kennedy adalah adik dari John F. Kennedy. Ia ditembak pagi hari pada 5 Juni 1968 oleh seorang pria bernama Sirhan Sirhan. 1 hari kemudian, Kennedy meninggal di rumah sakit. Ia ditembak 4 kali dari jarak yang sangat jelas. RFK seperti yang sering diketahui adalah seorang kandidat presiden dari partai Demokrat. Tidak diketahui motif Sirhan dalam melakukan penembakan, namun, muncul asumsi bahwa ia adalah seorang teroris Palestina yang ingin melakukan balas dendam atas bantuan Amerika ke Israel pada perang 6 hari tahun 1967. Kennedy meninggal di usia 42 tahun.


8. John Lennon

John Lennon adalah salah satu dari pendiri band The Beatles, yang telah sukses secara mendunia sebagai anggota band dan sebagai aktifis perdamaian. Pada 8 Desember 1980, Lennon berada di New York City. Ketika ia kembali ke hotel ada seorang pria yang memanggil namanya. Ketika Lennon berbalik arah, pria tersebut menembak Lennon 4 kali. Lennon pun tersandung ke dalam hotel dan pingsan. Setelah menembak, pembunuhnya, Mark David Chapman menjatuhkan senjatanya dan duduk di jalanan, menunggu untuk ditangkap. Ia pun dijatuhi hukuman atas pembunuhan dan masih berada di penjara hingga saat ini. Motif pembunuhannya masih tidak jelas.


9. Lee Harvey Oswald

Lee Harvey Oswald adalah mantan marinir yang dituduh oleh pemerintah Amerika Serikat sebagai orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Terlepas dari benar atau tidaknya, Oswald sendiri terbunuh 2 hari setelah penembakan presiden di ruang bawah tanah markas besar kepolisian Dallas oleh Jack Ruby, seorang pemilik klub malam dan dikaitkan dengan kejahatan terorganisir. Ruby terlihat sangat kesal dan marah oleh pembunuhan presiden dan menuntut pembalasan. Oswald tertembak 24 November 1963 dan meninggal pada malamnya di umur yang ke 24.


10. Alexander Litvinenko

Alexander Litvinenko adalah seorang agen KGB Rusia, tidak sepakat dan mungkin agen M16. Pada 1 November 2006, Litvinenko jatuh sakit setelah makan di restoran sushi Itsu di London. Dia baru saja menerima bukti tentang pembunuhan lain ketika ia sedang makan di restoran. Pada 3 November, kondisi Litvinenko memburuk dan ia langsung dibawa ke Rumah sakit Barnet di London. Ia meninggal 3 minggu setelah dirawat dari penyakit sindrom radiasi akut yang muncul dari radioaktif polonium-210. Insiden ini menghasilkan banyak ulasan media karena sedikit mirip dengan kasus di film mata-mata Hollywood. Sekarang dinyatakan bahwa Litvinenko diracun dengan segelas teh di kamar hotelnya. Tidak ada yang menghukum pembunuhnya. Muncul dugaaan bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh pemerintah Rusia. Litvinenko meninggal pada usia 44.

komentar | | Read More...

ORGAN tubuh tokoh terkenal ini di curi

10 KASUS PENCURIAN BAGIAN TUBUH ORANG_ORANG YANG TERKENAL DI DUNIA
Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan “benda-benda” ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:

01. Kepala Maori
Majelis Nasional Perancis memilih untuk mengembalikan kepala mumi dari 16 orang suku Maori dari berbagai museum kembali ke tanah air mereka di Selandia Baru. Dalam prakteknya Maori tradisional, sering mentato tulang tengkorak maori yang meninggal, itu disimpan sebagai benda keramat untuk menghormati semangat mereka. Tapi daya tarik era kolonial yang mengerikan menyebabkan perdagangan yang menguntungkan, dan banyak kepala suku Maori yang dibalsem dan dibawa ke Eropa di abad ke-19, di tato dan dipenggal secara paksa oleh oportunis lokal maupun asing.
Pada suatu waktu, lebih dari 500 kepala Maori mendekam di ruang bawah tanah museum Eropa, hanya dalam dua dekade terakhir pemerintah Selandia Baru meminta kepala-kepala tersebut dikembalikan kenegaranya. telah lebih dari 320 kepala telah dipulangkan. “Anda tidak membangun sebuah budaya pada perdagangan,” kata menteri kebudayaan Perancis, Frederic Mitterand, pada 5 Mei.

02. Tulang Santa Claus
Selama Abad Pertengahan, bagian tubuh orang suci menarik peziarah dari seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah pencurian kerangka St. Nicholas, model untuk Santa Claus. dibuatnya menjadi tas dari tulang yang sangat berharga. Pada 1087, kota Italia Bari mempekerjakan orang – beberapa orang menyebut mereka bajak laut sementara yang lain merujuk kepada mereka sebagai “pelaut istimewa” – untuk mencuri St Nicholas dari Myra, sebuah kota di Turki saat ini. Pencurian tulang Santa masih dirayakan di Bari dengan parade tahunan dan kembang api.

03. Tengkorak Geronimo
Ini adalah nasib yang aneh bahwa tulang dari salah satu musuh Amerika yang paling menakutkan datang untuk menentukan salah satu lembaga paling suci akan kekuasaan. Panglima perang Apache Geronimo, meluncurkan serangan di Barat Daya dan menghindari pasukan AS dan Meksiko selama hampir tiga dekade sampai penangkapannya tahun 1886.
setelah kematiannya di pengasingan AS pada tahun 1909: Enam anggota Yale Skull and Bones sebuah organisasi rahasia, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden George W. Bush, diduga menggali kuburan Geronimo.Sampai sekarang kuburannya masih misteri.

04. Jantung Boleyn
Henry VIII dari Inggris menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Anne Boleyn yang cerdas dan pintar. Tapi Henry, ia sangat mengharapkan pewaris laki-laki, pikirnya perkawinan itu terkutuk setelah Anne hanya melahirkan seorang putri dan beberapa kali keguguran. Raja menuduhnya berselingkuh dengan rakyat jelata dan bahkan saudara sendiri. Anne Boleyn segera ditangkap dan dipenggal kepalanya di Menara London pada 1536, dan legenda mengatakan bahwa atas perintah Raja Henry, hatinya diambil. Diduga, Henry diam-diam menyimpannya di peti mati berbentuk hati di sebuah ruangan kecil gereja di Suffolk, sampai ditemukan kembali pada 1836 dan dimakamkan kembali di bawah organ gereja.

05. Otak Benito Mussolini
Pada tahun 1966, dua puluh satu tahun setelah Benito Mussolini dihukum mati, Amerika memberikan bagian otak mantan diktator Italia kembali ke jandanya. Dalam buku harian Rachele Mussolini, ia menulis bahwa, dengan ngeri, dia menemukan Amerika telah “mengambil setengah dari otaknya,” menjelaskan bahwa Amerika harus memiliki “ingin tahu apa yang membuat diktator.” Ternyata pemerintah AS telah meminta sampel otak Il Duce yang tentu saja untuk mempelajarinya, tetapi juga sebagai piala mengerikan. Empat puluh tiga tahun kemudian, cucu Mussolini Alessandro melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang menjual botol kaca diduga ada bagian otak yang tersisa dan darah Mussolini di eBay untuk dijual seharga 15.000 Euro. daftar ebay itu segera dihapus.

06. Penis Napoleon
Orang-orang telah terpaku pada penis Napoleon sejak dokter Napoleon diduga memotongnya selama otopsi pada tahun 1821 dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis, yang tidak terpelihara dengan baik, telah disimpan selama bertahun-tahun sehingga menjadikannya mirip sepotong kulit yang keriput. sampai Pada tahun 1977, urologist yang tinggal di New Jersey membeli “peninggalan” itu sebesar $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya mewarisi penis Napoleon dan telah melelangnya seharga $ 100.000.

07. Sisa-sisa Thomas Paine
Thomas Paine, salah satu orang terbesar dalam sejarah Amerika, seorang pahlawan revolusi Amerika dan Perancis dan diduga orang pertama yang menulis kata-kata “Amerika Serikat,” meninggal dalam keadaan sengsara di Manhattan. Hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dan sajak kanak-kanak yang populer pada saat kematiannya pergi:
Poor Tom Paine! Di sana ia terbaring:
Tidak ada yang tertawa dan menangis tak seorang pun
Di mana dia telah pergi atau bagaimana ia dihargai
Tidak ada yang tahu dan tak ada yang peduli
Bahkan setelah kematiannya, Paine tidak bisa beristirahat dengan tenang. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang wartawan William Cobbett , menggali makam kerangka tubuh Paine dan dikirim ke Inggris dimana dia berharap bisa membangun sebuah tugu peringatan yang tepat. Cobbett tidak bisa mengumpulkan uang yang diperlukan, sehingga Paine terlantar dalam koper di loteng. Setelah kematian Cobbett, Paine tetap menghilang. Legenda mengatakan bahwa tulang-tulangnya berubah menjadi tombol, walaupun pada tahun 1930-an, seorang wanita di Brighton mengklaim memiliki tulang rahangnya. Poor Tom Paine!

08. Bagian dari kaki St. Francis Xavier’s
Pada abad ke-16, St Francis Xavier menghabiskan banyak waktu pada kakinya, menyebarkan Injil ke seluruh Spanyol, Perancis, Italia, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India, mati di laut dalam perjalanan ke Cina. Ketika sekelompok orang Kristen tertarik akan jenazahnyanya,sorang wanita Portugis mengambil ibu jari kakinya. Diduga ia tertangkap ketika orang mengikuti jejak mengerikan ke rumahnya. Hari ini, kaki St Francis Xavier’s yang dipamerkan dalam peti jenazah perak di sebuah katedral. Dan bukan satu-satunya bagian tubuh itu sajadari mayat St Xavier’s untuk tujuan wisata: Ada kukunya bertatahkan berlian dipamerkan di sebuah desa yang berbeda, bagian dari lengan dikirim ke Roma, dan tangannya di Jepang.

09. Kepala Raja Badu Bonsu II
Pada 1838, setelah memenggal kepala dua utusan Belanda Raja Badu Bonsu II, penguasa dari suku Ahanta di Ghana, dipenggal oleh tentara Belanda. Selama lebih dari 150 tahun, kepala Raja Bonsu itu hilang sampai seorang penulis menemukannya disimpan dalam botol formaldehida di museum Belanda. Ghana segera meminta kepala rajanya dikembalikan, pada bulan Juli 2009, anggota Ahanta terbang ke Den Haag dan mengadakan upacara berkabung termasuk menuangkan cairan keramat di lantai Departemen Luar Negeri sebelum mengambil kepala rajanya kembali ke Ghana.

10. African Purloined
Masa awal abad terakhir, tidak jarang orang Eropa pemberani dan kaya mengunjungi Afrika untuk membawa kulit binatang. safari selalu bisa menghasilkan hadiah badak atau singa. Namun, pada tahun 1830, sepasang Prancis menemukan tubuh seorang pria Afrika yang telah tewas di gurun Kalahari, kemudian dibalsem layaknya boneka untuk pertunjukan di Eropa, kulit hitamnya dipoles sampai bercahaya agar membuatnya lebih terlihat “African” - Tubuh itu akhirnya dipamerkan di sebuah museum kecil di kota Spanyol utara Banyoles sampai seorang dokter lokal keturunan Haiti mengeluh tentang hal itu pada tahun 1992. tubuh itu akhirnya kembali ke Botswana pada tahun 2000 dan dimakamkan di depan ratusan pejabat lokal dan diplomat asing
komentar | | Read More...

kriminal hot

fastclick

ads
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger