MASIH HANGAT :

video amatir ayah menggauli anaknya

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 30 Maret 2013 | 14.58

Sabtu, 30 Maret 2013

k
video

komentar (6) | | Read More...

aneka CRIMINAL | kumpulan berita kriminal

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Kamis, 28 Maret 2013 | 09.47

Kamis, 28 Maret 2013

komentar | | Read More...

india di cap NEGARA PEMERKOSA

aneka criminal Maraknya kasus perkosaan yang terjadi di India membuat Menteri Luar Negeri RI, Marty Natalegawa merasa perlu mengeluarkan imbauan untuk berhati-hati dan mawas diri. Namun, Marty mengaku, bahwa secara khusus tidak ada travel warning ke India.

"Untuk secara khusus (travel warning) ke India tidak ada. Secara umum, selalu kita meminta yang bekerja dan yang berpergian ke luar negeri untuk mawas diri," ujar Marty di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Marty kembali menegaskan, bahwa saat ini tidak ada peringatan atau imbauan kepada Warga Negara Indonesia yang berada di India, terkait maraknya kasus pemerkosaan di negara tersebut. "Secara khusus tidak ada. Tapi, kita minta agar yang mau ke luar negeri atau sudah di luar Negeri untuk menjaga diri," pungkasnya.

Seperti diketahui, belakangan ini kasus pemerkosaan makin sering terjadi di India. Bahkan, saat ini korban perkosaan tak hanya warga negara India, tapi juga sudah menimpa turis asing yang sedang berwisata di negara itu.

Pekan lalu, seorang wanita Swiss yang sedang berlibur di negara bagian Madhya Pradesh, India tengah, menjadi korban geng pemerkosa yang berjumlah delapan orang. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu diperkosa ketika sedangn berwisata menggunakan sepeda bersama suaminya.

komentar | | Read More...

abdurahman assegaf atau habib SELON diduga habib palsu

aneka criminal  Tangerang - Anggota Majelis Mujahidin Indonesia Muhammad Iqbal atau Abu Jibril menuding Habib Abdurahman Assegaf sebagai habib palsu. "Dia bukan habib, dia Preman," ujarnya di Pamulang, hari ini, Rabu (26/8).

Abdurahman Assegaf adalah Ketua Gerakan Umat Islam Indonesia yang tinggal tak jauh dari rumah Abu Jibril di kompleks perumahan Witanaharja, Pamulang. Habib Abdurahman selama ini memiliki paham yang berseberangan dengan Abu Jibril. Abdurahman menyatakan pengajian yang dipimpin Abu Jibril beraliran wahabi radikal karena terkesan eksklusif dan menguasai masjid Al Munawwarah.

Menurutnya, Abdurahman bernama asli Abdul Haris Umarella bin Ismail Umarella asal Ambon. Ia pernah bersekolah di SMP Negeri 2 Mardani Raya, Jakarta Pusat dikenal dengan nama Amsari Omarella, ibunya asal Ambon dan ayahnya berasal dari Makassar.

Kehadiran Abdurahman dinilai telah memprovokasi warga disekitar perumahan Witanaharja. "Sejak habib hadir tahun 2002, rentetan masalah datang dari bom Pamulang dan banyak lagi masalah lainnya," ujar pengurus masjid Al Munawwarah, Trisna Dachlan.

Meski seorang habib, kata Trisna, warga sekitar atau jamaah masjid Al Munwwarah tidak pernah melihat Abdurrahman datang ke Masjid.

Sementara Abdurahman menanggapi ringan tudingan itu." Biarkan saja, mereka mau ngomong apa", katanya. "Mereka yang mengaku ustadz dan imam Masjid tapi sikapnya tidak demikian, bicara kasar dan menghujat orang," kata dia.
komentar | | Read More...

SUAMI DENGAR DESAHAN ISTRI YANG SEDANG SELINGKUH LEWAT PHONSEL

ANEKA CRIMINAL Taipei – Hati-hati terlalu sering memainkan Handphone. Bisa konyol jadinya. Di Taipei, Taiwan, se orang wanita bersuami yang selalu memainkan handphone tanpa sadar memencet nomor sellphone suaminya ketika dengan asyiik bercinta dengan pria lain. Sang suamipun menerima panggilan dari nomor istrinya ia hanya mendegar desahan dan rintihan sang istri tanpa menjawab.
Seperti yang ditulis media setempat, Kwong Wah Yit (29/6), ketika mendegar rintihan dan desahan nafas sang istri, lelaki yang dkenal bernama Zhang eorang tenaga teknisi itu bergegas pulang ke rumah. Ia kuatir terjadi apa-apa dengan istrinya.
“Mungkin ada masalah dengan istriku hingga hanya mampu memencet nomor sellphonenya dan tak mampu bicara” pikir Zhang kala itu.
Namun, alangkah terkejutnya Insinyur Zhang, ketika tiba di rumahnya ia hanya mendapati istrinya duduk diam di ranjang pengantin mereka dengan menggunakan pakaian dalam yang telah acak-acakan, sementara selimut yang selama ini selalu nangkring di kasur tak ada. Zhang-pun heran.
Sang istri memberi alas an bahwa selimut dan sprei mereka dibawa ke laundry dan ia akan segera mandi , karena itu ia berpakaian minim.
Namun, Zhang tak mempercayai kata-kata istrinya. Ia mencurigai ada sesuatu yang mencurigakan. Iapun menggeledah semua isi lemari yang ada di rumahnya. Ternyata, ia menemukan seorang pria yang terbungkus selimut dan sprei di dalam lemari ruang tamu. Apes!.
Zhang merasa kecewa dengan perbuatan istrinya. Ia juga pernah melihat laki-laki itu di wall face book istrinya. Kasus itupun dilaporkannya ke polisi.
Namun alasan istri Zhang bahwa ia dikunjungi oleh teman prianya itu, ketika ia sedang mandi di kamar mandi.
Demikian pula pria teman selingkuh istri Zhang, ketika ia datang, istri Zhang sedang mandi iapun mengambil selimut lalu masturbasi di dalam lemari, hingga terdapat bercak sperma di selimut itu. Ah yang bener coy!!. (mn/thestar)
komentar | | Read More...

adi bing slamet galang kekuatan bersama ormas

ANEKA CRIMINAL KEPADA wartawan beberapa waktu lalu, Adi Bing Slamet memperingatkan Eyang Subur agar segera muncul ke hadapan media. Jika tidak, mantan artis cilik itu mengancam akan langsung mendatangi rumah Subur. Adi tidak akan sendiri. Dia mengaku akan datang bersama rombongan yang berasal dari organisasi massa (Ormas) Banten.
Ancaman tersebut membuat keluarga Subur gusar. Hingga akhirnya diutus pengacara Ramdan Alamsyah untuk mengajukan permohonan perlindungan hukum ke Mabes Polri.
“Eyang enggak masalah, justru yang merasa terancam adalah keluarganya. Eyangnya biasa aja,” kata Ramdan, usai menyerahkan surat permohonannya ke Mabes Polri, Rabu (27/3).
Dengan adanya jaminan perlindungan hukum, Ramdan berharap kepolisian bisa mengantisipasi berbagai tindakan melawan hukum yang kemungkinan datang dari pihak Adi.
“Supaya ada investigasi, penyelidikan, ini sebagai pencegahan aja. Kalau terjadi pertumpahan darah siapa yang mau tanggung jawab,” jelasnya.
komentar | | Read More...

eyang subur diduga maniak SEX

aneka criminal AKTRIS lawas Thenzara Zaidt, yang terkenal lewat peran Ibu Subangun, mengaku sebagai mantan pengikut Eyang Subur.
Sama seperti teman-temannya, dia juga melihat berbagai keanehan dari Subur, pria yang sebelumnya dia anggap sebagai panutan itu.
Salah satu yang diingat oleh Thenzara adalah aktivitas seks Subur yang dia nilai cukup tinggi. Menurutnya, Subur bisa berhubungan dengan beberapa istrinya dalam waktu semalam.
"Mungkin dia hyper sex. Jam berapa gitu istri pertamanya masuk (kamar), istri keduanya berikutnya. Jadi digilir," bebernya, saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).
"Dia juga sering beli obat kuat," imbuhnya.
Cerita Thenzara diamini oleh Adi Bing Slamet yang duduk di sebelahnya.
"Iya dia sering nitip beli Viagra," kata Adi.
Lebih lanjut, Thenzara mengatakan, dirinya  termasuk artis yang dijadikan sumber pendapatan Subur. Subur selalu meminta jatah dari hasil kerjanya.
"Kalau saya dapat honor, sepertiga harus kasih ke dia. Kalau enggak dikasih, saya disumpahin. Ini eyang macam apa," sungutnya
komentar | | Read More...

mantan istri septian dwi cahyo diperistri eyang subur

aneka criminal JAKARTA–Kisruh perseteruan Adi Bing Slamet melawan Eyang Subur semakin meruncing. Kedua belah pihak terlihat tidak mau ada yang mengalah dan saling menghadirkan dukungan.
Tak terkecuali Adi Bing Slamet yang meminta kepada rekannya sesama artis Septian Dwi Cahyo untuk bersaksi. Pasalnya, Septian disebut sebagai salah satu korban dari praktikk Eyang Subur. Bahkan, mantan istri komedian spesialis pantonim ini kabarnya menjadi salah satu istri Eyang Subur.
Namun, saat dihubungi wartawan terkait kasus tersebut Septian mengaku tidak ingin membuka aib dan luka lama yang menurutnya sangat dalam dan sudah menghancurkan hidup sebelumnya.
“Itu masa lalu, saya tidak mau melihat ke belakang. Prinsip saya sekarang adalah menjalani masa sekarang dan masa depan dengan istri dan keluarga saya yang baru. Saya tidak mau hancur dua kali,” ujar Septian di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Tak Mau Berususan
Saat ditanya tanggapannya mengenai Eyang Subur, Septian mengaku tidak ingin berurusan dengannya.
“Saya tidak mau lagi berurusan dengan hal tersebut, apalagi membicarakan tentang Subur. Cukup, itu masa lalu saya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya,” ujarnya.
Namun, Septian tetap mengapresiasi apa yang tengah dilakukan Adi Bing Slamet untuk mengungkap kebobrokan Eyang Subur.
“Silakan Adi melawan dan mengungkap tentang Subur. Kalau memang itu baik untuk dirinya dan masyarakat silakan saja. Saya mendukung upaya tersebut, namun jangan libatkan saya dengan kehidupan masa lalu saya,” tegasnya.
Septian juga mengaku tidak masalah namanya disebut-sebut sebagai salah satu korban oleh Adi Bing Slamet. “Saya tidak ada masalah bila disebut.  Saya akan menerimanya,” pungkasnya.
komentar | | Read More...

adi bing slamet di duga menyebar fitnah

JAKARTA -aneka criminal  Ramdan Alamsyah, kuasa Hukum Eyang Subur, menilai ucapan Adi Bing Slamet yang dimuat di berbagai media masa cenderung provokatif. Sebab, ucapannya itu menyebarkan fitnah terhadap kliennya.
Karena itu, ia datang ke Mabes Polri. Ia mengajukan surat permohonan supaya pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap bekas pengikut kliennya tersebut. .
"Ini harus dituntaskan supaya ada penyelidikan. Ini cenderung provokasi, mengarah ke adu domba, penyebaran fitnah di mana-mana. Kami kirim surat permohonan dan memberikan informasi. Kami meminta Pak Timur segera melakukan tindakan setidak-tidaknya penyelidikan supaya tidak ada fitnah," ucapnya, Rabu, (27/3/2013), di Mabes Polri.
Inti surat itu, lanjut dia, juga termasuk permohonan perlindungan hukum untuk kliennya dari ancaman upaya provokasi dan fitnah yang diduga dilakukan oleh Adi Bing Slamet. "Ada 11 poin perlindungan hukum yang kami ajukan," ucapnya.
Ramdan menuturka surat permohonan tersebut, sudah diterima oleh staf Kapolri. "Mudah-mudahan diterima," ucapnya.
komentar | | Read More...

PROFIL eyang subur yang diduga mengajarkan aliran sesat

ANEKA CRIMINAL Eyang subur adalah seseorang yang dianggap punya pengaruh dibeberapa artis Indonesia khususnya yang bergerak di seni lawak. Siapa Eyang Subur lalu seperti apa profilnya? Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini:

Eyang Subur memulai bisnisnya sebagai tukang jahit. Waktu itu dia mengerjakan kostum yang akan digunakan grup lawak Srimulat.

Gogon, ini sudah kenal Eyang Subur sejak 1983 lalu. Di mata dia, Subur hanyalah paranormal biasa. Soal percaya atau tidak dengan perkataan Subur, kembali kepada setiap orang yang mendengarnya. “Kami tidak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya terkenal," kata Gogon.

Eyang Subur tinggal di rumah yang serupa dengan kasepuhan. Di sana mereka membahas penyakit, agama, dan negara. Kata permadi mantan anggota DPR. Di rumah Eyang Subur, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta. “Dia memang koleksi perhiasan,” kata Permadi. Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya.

Tessy, Gogon, dan Permadi mengatakan kalau Eyang Subur baik dia suka membagikan barang dan uang secara gratis. Tessy sendiri mengaku diberikan mobil, sedangkan Gogon pernah diberi enam potong jas.

komentar | | Read More...

konflik adi bing slamet dan eyang subur

aneka criminal Perseteruan antara Adi Bing Slamet Cs dan Eyang Subur Cs semakin memanas. Kabar terbaru dari perseteruan itu, beberapa saksi yang sebelumnya mengaku menjadi korban Eyang Subur, berbalik arah menyerang Adi Bing slamet dengan mengatakan bahwa Adi membayarnya untuk menjadi saksi.
Seperti diketahui, sebelumnya Adi Cs berniat melaporkan Eyang Subur ke Kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas sangkaan pelecehan, penistaan agama, penipuan, dan lain-lain.
Menanggapi tuduhan tersebut, pihak Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah SH, membantah apa yang disangkakan oleh Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya. Pihak Eyang Subur pun mulai bermanuver dengan menghadirkan pengikut Eyang Subur, yang sebagian besar berprofesi sebagai artis, yang bersama-sama melakukan pembelaan terhadap Eyang Subur.
Tak tinggal diam, Adi Bing Slamet pun menghimpun kekuatan untuk kembali menyerang Eyang Subur dengan menghadirkan rekan-rekannya, yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur, serta mencari bantuan

organisasi kemasyarakatan (ormas) seperti Front Pembela Islam (FPI) dan ormas Banten. Bahkan Adi Bing Slamet mengancam akan mendatangi rumah Eyang Subur bersama ormas-ormas tersebut.
Menanggapi hal itu, Eyang Subur melalui kuasa hukumnya meminta perlindungan kepada pihak yang berwajib karena merasa dirinya terancam.
Berbeda dengan keterangan Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya, Dorce Gamalama yang mengaku mengenal dekat Eyang Subur dan sudah menganggapnya sebagai orangtua, menyatakan bahwa apa yang dialami Adi cs tidak pernah dia alami. Keterangan tersebut sama dengan keterangan saksi-saksi dari pihak Eyang Subur
komentar | | Read More...

tegal : siswi SMU aborsi di kamar mandi

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Rabu, 27 Maret 2013 | 09.33

Rabu, 27 Maret 2013

aneka criminal Seorang pelajar SMAN 2 Kota Tegal, Jawa Tengah, nekat melakukan aborsi atas bayi yang dikandungnya dari hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. Untuk menghilangkan jejak pelaku membuang janin berusia 5 bulan hasil aborsi ke dalam closet rumahnya.Namun, perbuatannya tercium oleh pihak keluarganya, Selasa (4/9/2012) siang dan polisi mengamankan kekasih pelaku yang diduga sebagai bapak dari jabang bayi. Sementara, pelaku harus menjalani perawatan di rumah sakit.Pelaku aborsi berinisial YS, kini masih menjalani perawatan di ruang ibu dan anak Rumah Sakit Islam Harapan Anda Kota Tegal. Pelaku dilarikan ke rumah sakit oleh 

keluarganya karena banyak mengeluarkan darah pasca melakukan aborsi sendiri dikamar mandi rumahnya.Pelaku yang keduanya masih berstatus sebagai pelajar kelas 2 ini nekat melakukan aborsi diduga lantaran malu dan takut dengan keluarganya karena hamil diluar nikah. Untuk menghilangkan jejak, pelaku bahkan sempat membuang janin aborsinya ke dalam closet.Awalnya pelaku mengelak melakukan aborsi setelah di desak pelaku akhirnya mengakui baru saja menggugurkan bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. Polisi langsung menciduk MA, kekasih pelaku yang merupakan kakak kelas di satu sekolah.MA, yang di duga menghamili pelaku menjalani pemeriksaan tertutup di unit perlindungan perempuan dan anak Polresta Kota TEgal. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada keterlibatan orang lain yang membantu pelaku saat melakukan aborsi.“Pelaku dijerat pasal 80 UU Nomor 23 Tahun 2002, karena diduga sengaja menggugurkan kandungan seorang wanita dengan persetujuannya. Ia terancam hukuman pidana penjara sekitar 10 tahun,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Haryadi Muktas SIK kepada sejumlah wartawanHaryadi menyebutkan, kasus aborsi yang dilakukan pelajar SMA sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pastinya hal tersebut. adanya informasi dari Polsek maupun Polres yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian disana ditemukan bayi yang masih kecil sekitar 15 sentimeter dari dalam janin Yelicia Saraswati (16) berumur lima bulan yang digugurkan di toilet rumahnya jalan Citarum Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur. “Hingga saat ini kami terus melakukan pendalaman-pendalaman, karena YS sendiri masih dirawat di RSI Harapan Anda dan belum bisa dimintai keterangan,”terangnya.Lebih lanjut diungkapkan, untuk pelaku aborsi MA sekaligus pacar YS yang diamankan Polres Tegal Kota itu masih dimintai keterangan. Selain MA, ayah dari YS juga telah diambil keterangan terkait masalah tersebut. Kedua orang pelaku baik MA maupun YS itu sama-sama masih duduk di bangku SMA di salah satu sekolah Kota Tegal. “Namun, dari hasil informasi, pengguguran janin yang dilakukan pelaku kemungkinan mengarah ke obat-obatan. Untuk lebih jelasnya, setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap YS,”paparnya.Selain memintai keterangan dari pelaku dan kekasihnya, polisi juga mengorek keterangan dari sejumlah saksi dari pihak keluarga damn teman-teman korban. sementara itu jasad janin berusia lima bulan hasil aborsi langsung dimakamkan.
komentar (2) | | Read More...

background blog aneka criminal


komentar | | Read More...

polisi kantongi identitas PELAKU PENEMBAKAN LAPAS SLEMAN

aneka criminal Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku bersenjata laras panjang dan bertopeng dalam penyerangan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cebongan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3).

"Jelas kita sudah punya info itu dari keterangan saksi, cuma kita belum bisa sampaikan kepada publik karena akan digunakan lagi untuk penyelidikan. Itu bagian dari pendalaman penyelidikan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Rabu.

Boy membenarkan bahwa pelaku penyerangan di Lapas mengunakan bahasa daerah tertentu, karena lokasi kejadiannya berlangsung di Pulau Jawa.

"Ya ada, tapi itu bagian dari penyelidikan. Artinya apakah dialek, perawakan, ciri-ciri, alat-alat apa yang dipakai pasti digali disitu, itu namanya proses olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Boy.

Aksi yang dilakukan 17 orang bertopeng sudah terencana rapi. "Dibilang terencana iya betul. Ini direncanakan dengan baik," ucap Boy.

Sebab, katanya, para pelaku melakukan aksi mereka hanya dalam waktu singkat, kurang lebih 15 menit, tuturnya.

Pada Sabtu, 23 Maret terjadi insiden penembakan di Lapas Cebongan terhadap empat tersangka kasus pembunuhan anggota TNI AD dari Kesatuan Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sersan Satu Heru Santoso (31) di "Hugo`s Cafe" Maguwoharjo.

Mereka yang tewas akibat insiden itu adalah Angel Sahetapi alias Deki (31), Adrianus Candra Galaga alias Dedi (33), Gameliel Yermiayanto Rohi alias Adi (29) dan Yohanes Yuan (38).
komentar | | Read More...

insiden lapas sleman mengancam kesatuan negri

ANEKA CRIMINAL Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Kepala Kepolisian RI Jenderal Timur Pradopo dan Panglima Tentara Nasional Indonesia Laksamana Agus Suhartono bekerja sama mengusut kasus penyerangan penjara Cebongan, Sleman, Yogyakarta.

"Intinya, Presiden meminta Polri berkoordinasi dan bekerja sama dengan TNI untuk menindaklanjuti insiden di Lembaga Pemasyarakatan Sleman," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu pagi, 27 Maret 2013.

Saat ini, Julian menambahkan, Polri dan TNI sudah menjalin kerja sama pengusutan insiden penyerangan tersebut. "Yang jelas, ini sudah mendapatkan arahan langsung dari Presiden ke Kapolri dan Panglima TNI terkait penanganan secara tepat terhadap insiden Sleman," ujarnya.

Kasus penyerangan LP Cebongan masih menjadi misteri sejak terjadi pada Sabtu, 23 Maret 2013, sekitar pukul 00.15 WIB. Penyerangan yang diduga dilakukan sekitar 17 orang bersenjata api dan granat ini hanya meninggalkan barang bukti berupa 31 selonsong peluru kaliber 7,62 milimeter dan 16 anak peluru.

Penyerangan ini menyebabkan empat tahanan titipan Kepolisian Daerah Yogyakarta tewas. Empat tahanan yang ditembak mati adalah Hendrik Angel Sahetapy alias Deki, Adrianus Candra Galaja alias Dedi, Yohanis Juan Manbait, dan Gameliel Yermiyanto Rohi Riwu (Adi).

Mereka tewas setelah ditembak oleh seorang dari gerombolan penyerang penjara. Empat tahanan yang tewas itu merupakan tersangka pembunuh seorang anggota Komando Pasukan Khusus, Sersan Satu Santosa, tiga hari sebelumnya.

Kepala Penerangan Kopassus Mayor Susilo berjanji akan menindak tegas anggotanya jika terlibat penyerangan penjara Cebongan. Hingga kini, Kopassus mengklaim belum ada bukti keterlibatan mereka. "Kami menunggu hasil penyelidikan kepolisian," katanya.
komentar | | Read More...

5 miliar di bawa kabur supir BANK MANDIRI

aneka criminal Medan - Polisi berhasil menemukan uang yang dilarikan sopir Bank Mandiri di Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Dari total Rp 5 miliar yang sempat dilarikan, polisi menemukan Rp 4,4 miliar, sedangkan sisanya diduga dibawa kabur sopir yang kini masih diburu.

Uang itu ditemukan masih dalam kotaknya secara utuh di salah satu rumah warga di Jalan Pelita, Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu (27/3/2013). Seterusnya uang tersebut dibawa ke Mapolres Asahan sebelum diserahkan ke pihak Bank Mandiri.

Keterangan yang diperoleh, penemuan itu bermula dari penyelidikan polisi di sekitar Jalan Bakti, Kisaran, tempat penemuan mobil yang digunakan untuk melarikan uang itu. Saat ditemukan, mobil itu memang sudah kosong, namun diperoleh informasi tersangka ada menitipkan barang ke rumah warga.

Berdasarkan informasi itu, penelusuran dilakukan hingga ke rumah warga yang berada di Jalan Pelita, sekitar satu kilometer dari lokasi penemuan mobil. Di rumah tersebut petugas menemukan kotak berisi berisi dalam keadaan utuh, tidak ada kerusakan pada kuncinya.

Dalam perhitungan ternyata uang yang ditemukan itu jumlahnya Rp 4,4 miliar, dengan begitu diduga pelaku membawa kabur Rp 600 juta. Kondisi itu menguatkan dugaan pelaku beraksi tunggal.

“Penyelidikan awal, pelaku tunggal. Ini tersangka masih terus diburu,” kata Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani kepada wartawan di Mapolres Asahan.

Seperti diberitakan, tersangka PAA (40) yang merupakan sopir di Bank Mandiri KCP Tanjung Balai, melarikan uang tersebut pada Selasa pagi sekitar 10.00 WIB. Bermula ketika Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Tanjung Balai bermaksud mengirimkan uang ke kantor bank yang berada di Kota Tebing Tinggi. Untuk itu, manajemen bank tersebut mengirim karyawannya, berikut pengawalan polisi.

Mereka menaiki mobil operasional Daihatsu Xenia warna hitam dengan nomor polisi B 1216 XZO yang dikemudikan tersangka. Saat berhenti di Kantor Cabang Bank Mandiri Kisaran di Jalan Cokroaminoto, Kisaran, Kabupaten Asahan, seluruh penumpang turun.

Momen itu dimanfaatkan tersangka PAA untuk melarikan mobil berisi uang itu. Mobil tersebut ditemukan dalam keadaan kosong di Jalan Bakti yang berjarak sekitar tiga kilometer dari Jalan Cokroaminoto.
komentar | | Read More...

4 tahanan kelas IIB LAPAS SLEMAN tewas diberondong peluru

ANEKA CRIMINAL Jakarta - Lapas Kelas IIB Sleman, Yogyakarta, diserang oleh TNI dikabarkan dari kesatuan Kopassus. Penyerangan tersebut terjadi dini hari tadi.

"Iya (diserang), di sini ramai petugas dari tentara," ujar salah seorang jaga Lapas Kelas IIB Sleman, Budi saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/3/2013).

Budi pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Nanti saja informasi lengkapnya," katanya.

Informasi yang diterima detikcom, penerangan tersebut dikarenakan kasus penusukan terhadap salah seorang anggota Kopassus di Sleman beberapa waktu lalau. Pelaku penusukan tersebut kini sedang di tahan di lapas tersebut.

Saat dikonfirmasi, salah seorang staf Humas Kopassus. Mayor Munir mengatakan, akan melakukan pengecekan terhadap kabar tersebut.

"Kalau soal kasus penusukan memang ada beberapa waktu lalu. Tapi kalau soal penyerangan lapas, saya belum tahu. Saya akan cek dulu," ujar Mayor Munir
4 TAHANAN KASUS PENUSUKAN anggota kopasus tewas di berondong peluru laras panjang  ..
komentar | | Read More...

kronologi penembakan LAPAS SLEMAN diduga dilakukan oknum KOPASSUS

aneka criminal Jakarta - 4 Tahanan yang terlibat kasus pengeroyokan anggota Kopassus di Cafe Hugos beberapa waktu lalu tewas ditembak. Mereka mengeksekusi pelaku di dalam selnya. Para penyerbu diduga oknum Kopassus yang balas dendam atas rekan mereka.

"Mereka langsung menembaki 4 penghuni lapas dan mereka meninggal dunia," kata Humas Ditjen Lapas Akbar Hadi saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/3/32013)

Berikut kronologi penyerbuan:

Pukul 01.00 WIB

3 Mobil berhenti di depan Lapas Sleman. 15 Orang turun dari mobil. Mereka memakai penutup kepala dan membawa senjata api lengkap

Pukul 01.30 WIB

15 Orang bersenjata lengkap ini akhirnya bisa masuk ke dalam Lapas. Mereka menodongkan pistol ke arah para penjaga. CCTV pun dirusak. Di bawah ancaman pistol, para pelaku memaksa sipir menunjukkan lokasi tahanan pengeroyok anggota Kopassus.

Pukul 01.45 WIB

Para pelaku menganiaya sipir. Setelah itu, mereka akhirnya dibawa sipir ke kamar tahanan A5. Para penyerbu kemudian memisahkan 4 tahanan dengan tahanan yang lain.

Pukul 02.30 WIB

Setelah mendapatkan 4 tahanan pengeroyok rekan mereka, para pelaku kemudian melakukan eksekusi. 4 Tahanan tewas diberondong. Para penyerbu kemudian meninggalkan lokasi

Sementara itu Assintel Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Letkol Infantri Richard mengatakan, akan segera memastikan apakah pelaku penyerangan tersebut merupakan anggota Kopassus atau bukan.

"Kita menyerahkan peristiwa ini ke pihak terkait dan akan ditindak lanjuti dengan hukuman seberat-beratnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegas Richard.
komentar | | Read More...

motif penembakan LAPAS SLEMAN adalah balas dendam

aneka criminal JAKARTA, Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Cebongan (LP Cebongan), Sleman, Yogyakarta, untuk melakukan investigasi insiden penyerangan LP oleh kelompok bersenjata tak dikenal. Wawancara langsung dilakukan dengan Kepala Lapas Sukamto dan para saksi lainnya. Berikut runtutan peristiwa dimulai dari tewasnya seorang anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Selasa (19/3/2013)
Terjadi pengeroyokan yang menewaskan anggota Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro, Solo, yakni Sersan Satu (Sertu) Santoso (31). Pengeroyokan yang menewaskan Santoso terjadi di Hugo's Cafe, Sleman, Yogyakarta, Selasa pukul 02.45 dini hari. Berdasarkan hasil penyelidikan, pengeroyokan itu awalnya dipicu senggolan korban dan tersangka, lalu terjadi adu mulut. Santoso pun tewas karena ditusuk.

Kemudian, kurang dari 24 jam, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil menangkap empat tersangka di tiga lokasi berbeda, pukul 14.00. Keempatnya adalah Gameliel Yermiyanto Rohi Riwu, Adrianus Candra Galaja, Hendrik Angel Sahetapi alias Deki, dan Yohanes Juan Manbait.

Rabu (20/3/2013)
Keempat tersangka yang semula ditahan di Polres Sleman dipindahkan ke tahanan Polda DI Yogyakarta.

Jumat (22/3/2013)
Hanya sehari di Polres Sleman dan beberapa hari di Polda DI Yogyakarta, keempat tahanan bersama beberapa tahanan lainnya dipindahkan ke LP Cebongan, Sleman, pukul 11.00. Kuasa hukum tersangka mengaku tidak mengetahui pemindahan tersebut. Kepolisian beralasan, ruang tahanan Polda DIY sedang dalam renovasi.

Koordinator Kontras, Haris Azhar, yang melakukan investigasi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, pihak LP sempat mempertanyakan alasan pemindahan tersangka. Pihak LP, menurut Haris, telah memiliki firasat buruk karena 4 dari 11 tersangka yang dipindahkan adalah tersangka pembunuh Kopassus.

"Ada firasat atau dugaan buruk, takut peristiwa penyerangan di Mapolsek OKU terulang," kata Haris.

Saat pihak LP mempertanyakan alasan pemindahan, jawaban hanya datang dari seorang kepala unit (kanit) yang menyatakan Polda DIY akan memberikan pengamanan di LP. Sukamto kemudian menduga Polda DIY telah memberikan back-up dengan mengirim tim intelijen. Hingga malam hari, LP tersebut hanya dijaga sekitar 8 orang. Pemindahan tahanan secara cepat itu pun dinilai janggal. Pihak Polda DIY diduga kuat sebelumnya telah mengetahui akan ada penyerangan terhadap empat pelaku.

Sabtu (23/3/2013)
Sekitar pukul 00.30, dua petugas di meja piket LP didatangi seseorang yang menunjukkan surat dan mengaku dari Polda DIY. Orang tersebut mengatakan ingin berkoordinasi tentang tahanan yang baru dilimpahkan ke LP Cebongan. Petugas piket kemudian langsung memanggil kepala keamanan. Kepala keamanan itu langsung bergegas ke pintu depan untuk menanyakan maksud kedatangan.

Namun, saat pintu dibuka, sudah ada sekitar 17 orang dengan wajah ditutup dan menenteng senjata laras panjang. Mereka yang mengenakan pakaian bebas itu memaksa untuk masuk ke LP. "Mereka menodongkan senjata dan beberapa di antaranya menjaga atau menyandera penjaga LP. Kelompok itu juga mengancam akan mengebom LP," ungkap Haris.

Mereka langsung menanyakan di mana letak tahanan yang baru saja dilimpahkan oleh Polda DIY. Penjaga LP yang mengaku tidak tahu langsung dianiaya dan dipaksa memberi tahu. Petugas LP diseret secara paksa untuk menujukkannya. Akhirnya, seorang petugas memberi tahu para tahanan berada di sel 5a. Kelompok bersenjata mengambil paksa kunci sel dan meminta petugas LP untuk mengantar ke sel.

Setelah sampai di sel 5a, terdapat 35 tahanan, termasuk empat tersangka pembunuhan anggota Kopassus. Sesorang itu langsung menanyakan siapa empat orang yang menjadi tersangka pembunuhan anggota Kopassus. "Terjadi kepanikan dan kegaduhan di dalam sel tersebut hingga empat orang itu terpisah," kata Haris.

Seseorang berbadan tegap itu pun langsung menembak empat tersangka hingga tewas di hadapan tahanan lainnya. Menurut Haris, berdasarkan keterangan saksi, pelaku penembakan empat tersangka hanya satu orang. "Eksekutor empat orang itu hanya satu orang," katanya.

Selain itu, pelaku lainnya juga meminta paksa petugas LP untuk menunjukkan tempat kontrol CCTV. Petugas LP mengatakan hal itu hanya diketahui Kepala LP. Ruang Kepala LP berada di lantai dua. Pelaku kemudian mendobrak pintu yang bertuliskan "Kepala Lapas" dan merusak sekaligus mengambil kelengkapan CCTV. Penyerangan secara keseluruhan diperkirakan hanya berlangsung selama 15 menit. Ada seorang pelaku yang diduga berperan sebagai time keeper.

"Ada saksi yang mengaku melihat seorang penyerang terus melihat jam di tangannya," terangnya.

Keterangan lain, penyerang diduga memasuki LP dengan melompat pagar sebab LP dikunci. Sementara itu, warga sekitar berdasarkan keterangannya mengaku mendengar suara tembakan dan melihat ada tiga truk parkir dekat LP. LP berada pada daerah yang sepi dari lingkungan permukiman penduduk. Sisi jalan juga tidak dilengkapi dengan lampu penerangan.

Penyerangan terencana

Dari hasil investigasi, penyerangan terlihat sangat terencana. Penyerangan juga diduga dilakukan kelompok bersenjata yang profesional. Pembagian tugas pelaku penyerangan telah diatur dengan estimasi waktu penyerangan hanya 15 menit. "Ini seperti operasi buntut kuda. Yang masuk LP ada sekitar 17 orang, tapi yang mengeksekusi hanya satu," kata Haris.

Direktur Program Imparsial Al-Araf meyakini pelaku berasal dari kelompok terlatih dengan penggunaan senjata. Menurut keterangan kepolisian, pelaku membawa senjata AK 47, jenis FN, dan granat. "Penyerangan ini tentunya dilakukan secara terorganisasi, terencana, terlatih, dan memiliki kapasitas penggunaan senjata secara profesional," terangnya.

Dari rangkaian peristiwa itu diduga kuat, penyerangan dilakukan dengan motif balas dendam. Banyak pihak kemudian menduga pelaku penyerangan adalah anggota TNI sendiri. Meski masih dalam tahap penyelidikan, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal Hardiono Saroso langsung membantah penembakan dilakukan anggota Kopassus.

Kepala Seksi Intelijen Kopassus Grup-2 Kapten (Inf) Wahyu Yuniartoto juga menyatakan bantahan yang sama.
komentar | | Read More...

tragedi penembakan LAPAS SLEMAN

aneka criminal Setelah menjebol dan merusak, mereka ambil CCTV kemudian langsung keluar.
JAKARTA, Jaringnews.com - Koordinator KontraS Haris Azhar mengatakan, aksi operasi penyerangan empat tahanan di Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (23/3) lalu, berpola buntut kuda.

Kata dia, serangan itu sangat rapi dan terencana. Penyerang juga memiliki banyak informasi tentang situasi Lapas. Operasi itu hanya 15 menit. Bahkan, ada time keeper-nya.

“Ada saksi yang melihat satu penyerang itu melihat jam terus. Ini sistem penyerangannya kayak buntut kuda,” kata Haris didampingi Direktur Program Imparsial Al Araf, Peneliti Elsam Wahyudi dan Tommy Albert dari LBH Jakarta, dalam konfrensi pers Koalisi Masyarakat Sipil untuk Reformasi Sektor Keamanan, di Jakarta, Minggu (24/3).

Menurutnya, sistem buntut kuda itu ditandai dengan semakin mengerucutnya operasi. Awalnya, ada 17 orang terindenfikasi masuk ke Lapas. Mereka berbagi tugas. Ada yang melakukan penyanderaan petugas lapas kemudian masuk ke pagar kedua.

“Kemudian, tinggal satu orang yang tugasnya mengeksekusi,” kata Haris, seusai kunjungan ke LP Sleman. Dia mengatakan, besar kemungkinan masih ada orang lain, selain 17 penyerang yang masuk ke Lapas itu. “Informasi yang saya dapatkan dari kunjungan ke sana, memang ada tiga truk datang ke lokasi. Tapi, informasi ini masih perlu diklarifikasi lebih jauh,” terang Haris.

Ia mengatakan, penyerang juga sangat paham lokasi. Sebab, kata dia, yang diincar hanya dua hal saja. Pertama, mencari empat orang pelaku di sel, kemudian CCTV. Pelaku tidak melumpuhkan CCTV terlebih dahulu, tapi melakukan eksekusi.

Menurutnya, sipir Lapas juga dianiaya kemudian diseret ke lantai dua, di ruang Kalapas untuk mengambil CCTV. Setelah menjebol dan merusak, mereka ambil CCTV kemudian langsung keluar.

“Setelah 15 menit melakukan penyerangan, baru mereka mencari CCTV,” ungkapnya.

Menurut Haris, saat eksekusi jumlah penghuni sel A5 itu berisikan 35 orang. Sontak saja, para penghuni kocar-kacir. Akhirnya, empat korban terpisah setelah tahanan lain diancam kalau tidak memberitahu dimana empat orang itu.

“Kemudian empat orang ini dieksekusi dengan senapan laras panjang,” ungkapnya.

Lokasi Lapas sangat memungkinkan untuk operasi malam hari. Sebab, letaknya bukan jalan utama. Namun, Haris mengungkapkan, malam itu antara sekitar pukul 00.30 WIB hingga 01.00 WIB warga mendengar bunyi tembakan.

Haris menyatakan, para penyerang juga awalnya mengaku membawa surat dari Polda Yogyakarta. Kemudian, mengetuk pintu Lapas dengan alasan mau berkoordinasi soal 11 tahanan, termasuk empat yang dieksekusi penyerang yang dibawa dari Polda Yogyakarta siang harinya.

Haris meminta polisi bertanggung jawab, kenapa pada Jumat (22/3) mengirim empat tahanan itu ke Lapas. “Informasi yang saya terima, hampir tidak pernah ada polisi dalam kurun waku tiga hari mengirim tahanan ke Lapas,” ujarnya.

Biasanya, sambung dia, yang menitip ke Lapas itu adalah kejaksaan. Sebab, kejaksaan tidak punya cukup banyak tempat menahan orang. “Polisi mungkin pernah, tapi bukan modus umum,” katanya. Dari peristiwa itu, Haris menyatakan, harus ada proses hukum, terutama menguji soal motif balas dendam.

“Karena yang dieksekusi itu empat orang pelaku yang diduga membunuh salah satu (oknum) anggota Kopassus, Sertu Heru Santosa,” ujarnya.

Kemudian, harus juga diuji soal dugaan penggunaan alat tempur senjata api. Sebab, kata dia, diduga ada penggunaan alat tempur dalam eksekusi. Bukan dari senjata biasa.

“Polisi juga temukan 30 butir peluru. Kalau dilakukan uji balistik itu bisa menunjukkan peluru itu keluar dari senjata mana,” katanya.

Kemudian, kata dia, juga harus diuji soal apakah benar ada mobilisasi pasukan bersenjata. Menurutnya, Pangdam setempat dalam apel pagi sudah bertanya dan tidak ada jajarannya yang mengaku.

Karenanya, kata Haris, harus diuji pendekatan penegakan hukum, bukan diuji dalam rangkaian komndo. “Uji tentang adakah mobilisasi pasukan, adakah komando kecil yang memobilisir pasukan, adakah kelompok yang menggunakan senjata milik Polri dan TNI,” ujarnya.

Dia pun meminta jajarang Polda Yogyakarta diperiksa, terkait pemindahan tahanan hanya dalam waktu tiga hari ke Lapas. Kemudian, kata dia, soal tidak ada bantuan keamanan, pasca penyerahan 11 tahanan pada siang hari juga harus dipertanyakan. Menurutnya, Kalapas sudah menghubungi Polda dan dinyatakan akan siap back up. Namun, kata dia, ternyata sampai malam tidak ada back up bantuan.

“Kalapas berpikir positif mungkin yang dikirim petugas intel, tapi ternyata tidak ada,” kata dia. Kemudian, lanjut Haris, harus diuji apakah Polda DIY akan tahu ada rencana eksekusi empat tahanan itu, sehingga mereka limpahkan ke Lapas.

Seperti diketahui, empat tahanan tewas dalam sebuah rangkaian operasi penyerangan oleh orang tak dikenal, di Lapas Cebongang, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/4), dinihari.

Keempatnya merupakan pelaku yang diduga pelaku pembunuhan salah satu oknum anggota Kopassus, di Hugo's Cafe.

Sampai saat ini belum jelas siapa pelaku dan apa motifnya. Polisi masih terus menyelidiki kejadian yang banyak disesalkan berbagai pihak tersebut.
komentar | | Read More...

inilah CINTA yang dilarang agama dan pemerintah

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Senin, 25 Maret 2013 | 15.47

Senin, 25 Maret 2013



Cinta Terlarang

Fitrah seorang manusia akan selalu bersentuhan dengan sebuah kata cinta, sementara kecintaan menghasilkan buah kerinduan. Orang yang sedang jatuh cinta akan rindu kepada orang yang dicintainya. Ibnul Qayyim mengatakan bahwa gejolak cinta adalah jenis penyakit hati yang memerlukan penanganan khusus disebabkan perbedaannya dengan jenis penyakit lain dari segi bentuk, sebab maupun terapinya.
Gejolak cinta yang berbahaya adalah jika telah menggerogoti fitrah kesucian hati manusia dan mengakar di dalam hati. Sulit bagi para dokter mencarikan obat penawarnya dan penderitanya sulit disembuhkan.
Mungkin kita pernah mendengar seorang remaja yang nekat bunuh diri disebabkan putus cinta, atau tertolak cintanya, atau kita pernah mendengar kisah Qais yang tergila-gila kepada Laila, atau seorang muslimah menikah dengan laki-laki non muslim (nikah beda agama), atau kasus pernikahan sesama jenis kembali terjadi di negeri kita tercinta. Jika sebelumnya kita dikejutkan dengan pernikahan sesama laki-laki (gay), kita juga dikejutkan dengan pernikahan sesama perempuan (lesbi). Contoh-contoh tersebut adalah cinta yang terlarang dalam Islam.

a. Homoseksual atau Gay atau Liwath

Liwath (homoseksual atau gay) adalah sebuah hubungan khusus (sodomi) yang dilakukan antara lelaki dan lelaki. Praktik liwath sangat dibenci dalam syariat karena tidak ditemukan praktik liwath dilakukan binatang dan menyalahi fitrah manusia. Manusia yang melakukan praktik liwath lebih hina dari seekor binatang dan Perbuatan liwath adalah dosa yang sangat besar. Allah berfirman:

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ
Dan (ingatlah) ketika Luth berkata kepada kaumnya: “Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu.” (Q.S. Al-Ankabut: 28)
Hukuman bagi pelaku liwath adalah dihukum mati, baik sudah menikah maupun belum menikah. Dalilnya adalah hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam:

مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ
.
Barangsiapa yang mengetahui ada yang melakukan perbuatan liwath (homoseksual) sebagaimana yang dilakukan oleh Kaum Luth, maka bunuhlah kedua pasangan liwath tersebut.” (HR. Abu Dawud no. 4462 dan At Tirmidzi no. 1456, dishahihkan oleh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wa At-Tarhib)

b. Lesbi atau Sihaq

Lesbi (sihaq) adalah sebuah hubungan khusus yang dilakukan antara wanita dan wanita. Praktik lesbi juga sangat dibenci dalam syariat. Ibnu Hajar rahimahullah menggolongkan perbuatan lesbi ini sebagai bentuk penyimpangan fitrah manusia, dan  pelakunya termasuk dalam  kategori pelaku  dosa-dosa besar yang mewajibkan baginya untuk segera bertaubat kepada Allah.
Para ulama sepakat bahwa pelaku lesbi tidak dihukum had, karena lesbi bukanlah perbuatan zina. Hukuman bagi pelaku lesbi adalah ta’zir, dimana pemerintah berhak menentukan hukuman yang paling tepat, sehingga bisa memberikan efek jera bagi pelaku perbuatan haram ini. Apabila hukuman ta’zir tersebut tidak terlaksana di dunia, maka hukuman tersebut akan dilaksanakan di akhirat. Dalam hal ini Allah berfirman :
وَلَعَذَابُ الآخِرَةِ أَشَقُّ

Dan sesungguhnya azab akhirat adalah lebih keras.” (Q.S. Ar-Ra’d : 34).
Para pelaku Liwath (gay) dan Sihaq (lesbi), mereka sebenarnya bukan ditakdirkan suka kepada sesama jenis, karena fitrah seksual manusia pada dasarnya bukan hanya membutuhkan pe-menuhan, tetapi pemenuhan tersebut harus benar dan halal. Bagi laki-laki, pemenuhan yang benar tentu bukan dengan laki-laki tetapi dengan seorang wanita. Demikian sebaliknya, wanita juga bukan dengan wanita tetapi dengan laki-laki. Inilah orientasi seksual yang benar. Jika tidak, maka mereka dianggap melakukan penyimpangan seksual dan memiliki penyakit kejiwaan, sebagaimana disampaikan oleh salah seorang Guru Besar Psikologi UGM. Dan pemenuhan kebutuhan seksual laki-laki dengan wanita saja tidak cukup, harus dilakukan dengan cara yang halal, yaitu melalui pernikahan dan bukan dengan jalan perzinahan.
Terhadap pelaku penyimpangan perilaku seksual, seperti gay dan lesbi,  maka dalam syariat Islam ada sanksi yang sangat keras. sanksi hukum seperti ini harus dilakukan karena sesungguhnya mereka jelas-jelas telah melakukan penyimpangan perilaku seksual, sebuah penyakit yang menyalahi fitrah manusia. Penyimpangan perilaku seksual ini tidak bisa dianggap sebagai Hak Asasi Manusia, sebagaimana yang diusung oleh kelompok liberal dan mereka berlindung di balik Hak Asasi Manusia (HAM).
Syariat Islam dengan tegas tidak mengakui alasan Hak Asasi Manusia apabila hal tersebut melanggar ketentuan aturan dalam Islam. Justru alasan dan argumen seperti ini harus dihapus dari kehidupan umat Islam. Selain itu, harus disadari bahwa penggunaan alasan dan dalil HAM bagi para pembelanya (kelompok liberal) hanyalah justifikasi (pembenaran) untuk memelihara penyimpangan yang jelas dilaknat oleh Allah dan Rasul-Nya. Wallaahu a’lam
Referensi:
Zadul Ma’ad Fi Hadyi Khairi Ibad, Ibnul Qoyim, Juz 4
Al-Zawajir A’n Iqtiraf  Al-Kaba’ir, Ibnu Hajar, Vol.2 hlm.119
Lesbian Dalam Pandangan Hukum Fikih, Dr. Ahmad Alim, Lc,M.A

komentar | | Read More...

owner criminal

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 23 Maret 2013 | 15.10

Sabtu, 23 Maret 2013



Add caption

komentar | | Read More...

pesan dari BAYI ABORSI untuk ibu


ibu Aku di surga sekarang ini, duduk di pangkuan Tuhan. Ia mengasihiku dan 'mememperhatikanku' bersamaku sebab pedih pilu hatiku. Begitu ingin aku menjadi anak mungil mu.akan tetapi ibu tidak menghendaki kehadiranku.
ibu betapa aku dilahirkan atas kehendak ibu namun ibu begitu membenciku saat aku lahir..bahkan ibu tega membiarkan aku kedinginan di pinggir jalan,ditong sampah,di hutan,atau bahkan disemak semak...

ibu kini tanpa engkau disisiku aku bisa hidup tenang disurga bersama penciptaku..ibu aku begitu sangat menyayangimu tapi mengapa engkau begitu tega mencampakan aku yang tidak mengerti apa apa....

aku tahu ibu kelahiranku memang tidak dikehendaki namun aku juga punya hak untuk mndapat kasih sayang mu...mmeski aku tau aku buah dari perbuatan ibu yang tidak terpuji,,,namun sang penciptaku mengirim aku ke bumi untuk menjadi anak yang berguna bagi negara dan agama... tapi mengapa ibu menolak kiriman dari sang penciptaku...

''ibu.... aku disini bahagia namun aku juga bersedih meskipun aku anak dari hasil cinta yang tidak berada dijalan tuhan,,aku menerima perintah dari sang penciptaku untk mengirimkan pesan buat ibu yang isinya sangat membuat aku menangis ... tuhan begitu marah terhadap ibu,,tuhan begitu murka melihat ahlak ibu di dunia...
tuhan takan membukakan pintu taubat buat ibu,,meskipun tangisan ibu menggetarkan isi bumi,meski jeritan ibu meruntuhkan isi langit,meskipun ratapan ibu menghancurkan gunung,namun tuhan begitu marah kepada ibu.
dalam batinku memohon kepada penciptaku namun,permohonanku tak diterima tuhanku.
aku menangis tiada henti hanya untuk memohon ampunan buat ibu sampai sampai air mataku kering
bahkan tuhan tidak akan pernah membukakan ppintu taubat buat ibu..... aku sangat sedih akan apa yang akan menimpa ibu dikemudian hari ''

ibu kumohon janganlah engkau menjadi sosok ibu yang kejam terhadap anak anakmu dikemudian hari...
kembalilah ibu bersama sang pencipta.. biarlah aku saja yg menjadi koran kekejamanmu ibu tapi jangan anak anakmu di kemudian hari...

pesan ini aku sampaikan kepada para ibu di dunia.......
komentar (1) | | Read More...

Jika BAYI ABORSI bisa berbicara

Ibu, saat ini aku gembira sekali, aku berada ditempat yang hangat, dan nyaman, tapi gelap. Ah..tapi itu tidak masalah, aku tetap  gembira sekali, Allah telah memilihkan tempat ini untukku. Aku bisa mendengarkan kau tersenyum, mendengarkan suaramu yang lembut, tapi..
Ibu...aku ingin bertanya, kenapa hari ini kau menangis, malam ini aku juga mendengarmu menangis, bahkan ketika tangisanmu semakin menjadi, tiba- tiba kau memukul ku, yang masih ada dalam perutmu. Aku kaget sekali. Ibu.. aku ingin sekali memelukmu dan bertanya kepadamu, kenapa kau bersedih? Dan siapa yang telah membuatmu menangis?tapi kau terus memukulku..  sakiiiit bu..

Ibu, aku ingin bertanya, kenapa hari ini kau memaki- makiku, aku bahkan tidak tau apa salahku. Yang ada kau hanya berteriak sambil menyebutkan nama seseorang yang kau katakan sebagai “ayah”ku, seseorang yang kemarin memukulmu dan aku
Ibu aku ingin membelai wajahmu dan mengusap air matamu,  aku ingin mengatakan aku sayang Ibu agar Ibu tenang, tapi aku lihat tanganku masih terlalu kecil untuk bisa merangkul bahkan membelai wajahmu..
tapi tenanglah bu, aku benar- benar akan membahagiakanmu saat aku tumbuh besar nanti. Aku akan menjadi jagoanmu dan melindungi, agar tidak ada lagi yang menyakiti Ibuku

Ibu, kenapa seharian ini kau tetap menangis, apa aku berbuat salah?...
Ibu hukumlah aku jika aku salah
tapi tolong usir benda ini yang menarikku, Ibu dia jahat padaku, dia menyakitiku, Ibu tolong aku.. sakiiiiit

kenapa kau tidak mendengar teriakanku, bu...

dia menarik kepalaku, rasanya leherku ini mau putus, dia bahkan menyakiti tanganku yang kecil ini, dia terus menarik, dan menyiksaku..sakiiit...oh, Ibu tolong hentikan semua ini, aku tidak kuat kesakitan seperti ini...Ibu.. aku sekarat..

Ibuku sayang, kini aku telah bersama malaikat, aku bertanya padanya, apakah aku dIbunuh?dia menjawab“ aborsi”. Ibu, aku masih tidak mengerti apa itu aborsi. Yang aku tau sesuatu itu telah menyakitiku dan aku sedih bu..

teman- temanku di surga bilang, kalau aku tidak di inginkan. Ah aku tidak percaya, aku mempunyai Ibu yang sangat baik dan sayang padaku. Mereka juga berkata, karena aku Ibu merasa sangat malu?. Ibu itu tidak benar kan? Aku kan jagoan kecil Ibu yang akan melindungimu, kenapa Ibu harus malu?aku janji tidak akan nakal dan membuat Ibu malu. Bahkan mereka tetap bilang padaku,kalau Ibu sendiri yang membunuhku!!. Tidak. Ibuku tidak akan sekejam itu, Ibuku sangat lembut dan mengasihiku

maapkan aku bu, aku telah  berusaha sekuat tenaga untuk bertahan. Karena aku ingin membahagiakan Ibu. tapi sekarang malaikat telah membawaku kesini, karena kejadian itu. Benda itu telah mengisap lengan dan kakiku hingga putus dan akhirnya mencengkeram seluruh tubuhku.

Ibuku..Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat ingin tinggal bersamamu.
Aku tidak ingin pergi.

Tapi...

Ibu, aku sangat ingin mengatakan aku sayang Ibu, walaupun aku belum sempat bernafas dan melihat wajahmu, biarlah aku sendiri yang merasakan sakitnya diperlakukan seperti itu, asal jangan Ibu. Maapkan aku karena gagal menjadi jagoan yang akan melindungimu. Selamat tinggal Ibu..
komentar (1) | | Read More...

seorang bocah ngamuk tak terkendali

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Selasa, 19 Maret 2013 | 10.57

Selasa, 19 Maret 2013

ada seorang bocah kecil marah marah gara gara dirinya tidak mau ada orang yang melotoin dirinya...
spontan saja tu bocah ngomel ngomel ma orang orang yang ngliat dirinya.....

seperti ini bentuknya


komentar | | Read More...

kiamat sudah dekat karena pria dan wanita sudah tak punya rasa malu

aneka criminal jaman emang makin edan gan..tanda tanda kiamat semakin jelasss!
yang namanya aib/borok diri sendiri sekarang malah di umbar umbar!

PHOTO vulgar kini tidak lagi disembunyikan melainkan diumbar gratis dan dapat dilihat di situs situs atau media sosial seperti facebook..
anak anak ABG sudah tidak lagi menaati perintah orang tua,malah asyik mojok ditempat sepi.
orang orang kini jarang sekali baca alquran,,mereka justru asik baca inbox atau massege dari WHATSAP.

 yang lebih parahnya kini ngesex sudah dianggap hal biasa,lumrah ,wajar katanya..
pacaran tanpa ngesex nggak asyik begitu komentar dari sebagian orang...

kini yg lg trend ngesex didumay dan dilanjutkan ngesek di dunia nyata saat ketemuan dan ini dianggap lumrah
parah banget ya gan.......



para wanitanya sudah tidak memiliki rasa malu sama sekali,,para prianya justru memancing mancing untuk berbuat maksiat

kadang juga ada segelintir orang yang sebenarnya adalah tipe manusia pendosa tapi justru malah munafik..
mungkin dengan cara menasehati yang lainya agar jangan berbuat dosa tapi kenyataanya justru dialah manusia pendosa tersebut...

banyak kita jumpai orang2 seperti itu.... orang orang yang judtru ahli neraka malah berposting agamis di setiap updatan status facebook atau twiternya atau bahkan update di media jejaring lainya ANEEH kan.....


hilang rasa malunya memicu terjadinya kiamat semakin dekat.....   
pokoknya udah bener2 jaman sudah edan......   siap siap lah kita semua menunggu AZAB yang begitu pedih yang tidak akan pernah kita bayangkan pedihnya......

dan hari pembalasan itu memang sudah disiapkan allah bagi mahluknya yang berdosa......
komentar | | Read More...

gadis di bawah umur diperkosa pemuda yang mengaku vokalis BAND LOKAL

aneka criminal Tuban - Seorang gadis di bawah umur menjadi korban pencabulan vokalis grup band lokal yang baru dikenal melalui jejaring sosial facebook. Korban yang masih bau kencur dipaksa melayani nafsu bejat tersangka sebanyak 6 kali selama 2 hari.

Korban berusia 16 tahun asal Kecamatan Tuban, Tuban. Sedangkan tersangka bernama Tommy Hendriarti Pusung (19), warga Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding, Tuban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com, korban baru mengenal tersangka sekitar 2 bulan lalu. Mereka berkenalan melalui situs jejaring sosial facebook dan berkomunikasi secara intens menggunakan fasilitas chating.

Sikap sopan dan santun yang ditunjukkan tersangka yang juga vokalis grup band lokal itu setiap kali berkomunikasi dalam dunia maya membuat korban simpatik. Benih-benih cinta pun tumbuh pada insan Anak Baru Gede (ABG) tersebut.
"Keduanya berkenalan lewat facebook, kemudian janji ketemuan di suatu tempat," terang Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento kepada wartawan, Rabu (13/3/2013)

Setelah bertemu, tersangka kemudian mengajak korban ke sebuah tempat kost di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Selanjutnya di salah satu kamar kost, korban dipaksa tersangka berhubungan intim. Korban awalnya sempat menolak, tapi dengan janji akan menikahi tersangka berhasil membujuk korban.

Perbuatan bejat tersangka dilakukan sebanyak enam kali terhadap korban. Seluruhnya dilakukan dalam dua hari yaitu Senin (11/3/2013) dan Selasa (12/3/2013).

"Setelah pulang ke rumah, orang tua korban merasa curiga. Kemudian setelah ditanya sang anak menceritakan kejadian yang menimpa dirinya," tambah Noersento.

Bak tersambar petir, orang tua korban terkejut dan tidak terima atas kejadian yang dialami korban. Pencabulan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

"Tersangka sudah diamankan dan kini kasusnya sedang ditangani UPPA," tutup Noersento.
 
komentar | | Read More...

kantor berita TEMPO di serang sekelompok pemuda mabok

aneka criminal Jakarta -  Kantor redaksi Koran Tempo di Kebayoran Centre Blok A11-15, Kebayoran Baru, diserang delapan orang pemuda bersenjata tajam yang diduga mabuk dan mengaku anggota salah satu kelompok pemuda di Jakarta sekitar pukul 22.45 WIB, Jumat (15/3/13).

Dua orang satpam, Aris (28) dan Akbar (21), yang berupaya menahan aksi gerombolan agar tidak menyerbu masuk ke dalam kantor, terluka ringan. Kejadian yang berlangsung sekitar 20 menit ini mengakibatkan sejumlah kaca pada bagian pintu masuk kantor pecah dan berserakan di lantai. Sebagian mobil dan motor karyawan yang diparkir di depan pintu masuk juga mengalami rusak ringan.

Seorang saksi mata, perempuan tengah baya pemilik warung nasi di depan kantor menceritakan kejadian naas ini. "Ibu lagi ngelayanin, tiba-tiba ada yang teriak-teriak, terus lempar batu dari samping warung, langsung mereka lompatin pager dari berantakin warung," ujar Ibu Tikno (50).

Tidak sampai lima menit, 2 orang pemuda melompati pagar batu pembatas antara kompleks rumah penduduk RT 09/RW 01 dengan komplek Ruko Kebayoran Centre. Disusul 6 pemuda lain yang melakukan aksi melempar dan menendang perabotan warung Ibu Tikno. Kemudian melanjutkan aksi menyerang pintu masuk.

Menurut Ibu Tikno, kejadian berawal dari suara gaduh di balik pagar batu pembatas warung. Kebetulan sejumlah karyawan Tempo sedang makan di warung tersebut. Karena kaget dengan tendangan itu, seorang karyawan mencoba menengok ke balik pagar sambil menegur.

Terganggu dengan teguran itu, si pemuda beradu mulut dengan dua orang karyawan Tempo. Adu mulut disusul dengan lemparan batu dari dua orang lainnya dan penyerangan tiba-tiba segerombolan dengan melompati pagar sambil membawa senjata tajam.
komentar | | Read More...

kriminal hot

fastclick

ads
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger