MASIH HANGAT :

penasaran dengan video porno di warnet siswi ini nekat mastrubasi karena tak tahan

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Kamis, 31 Januari 2013 | 23.58

Kamis, 31 Januari 2013


Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng dengan beredarnya foto mesum siswa SMA di Ponorogo. Menurut kabar yang beredar, foto tersebut diambil menggunakan kamera hp atau kamera web cam yang tersedia di warnet. Pasalnya, selain hasil fotonya yang tidak bagus, juga terlihat bahwa tempat pengambilan foto tersebut di salah satu warnet.
Pada kasus foto hot siswi SMA 1 Slahung Ponorogo ini kedua remaja berada di sebuah warnet dan melakukan adegan mesum yang memang sedang trends di kalangan pelajar. bugil depan kamera?? ya itu lah yang sekarang trend di pelajar indonesia. kita tunggu saja besok rekan dari SMU mana lagi yang menyumbang foto syur pelajar indonesia atau Video Seks pelajar.
Dalam foto foto panas yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, tampak sepasang muda-mudi tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula di foto yang lain tampak pasangan wanitanya difoto sambil memegang mouse komputer dengan mengunakan seragam putih abu-abu dan sudah terbuka pada bagian dadanya.
“Fotonya kurang jelas kayak diambil di warnet. Lagian ceweknya kayak anak SMA,” ujar Tio, salah satu pelajar SMA di Ponorogo sambil memperlihatkan foto di ponselnya, Kamis (25/2).
Ia menambahkan, bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari ponsel teman sekolah dan sudah banyak teman-temannya yang memiliki foto panas tersebut.
Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah, salah seorang pengajar di SMA 1 Slahung Ponorogo membenarkan bahwa salah satu pemeran dalam foto tersebut memang adalah pelajar di tempatnya. “Saat ini anak tersebut sedang menjalani skorsing selama dua minggu,” ujar salah satu pengajar yang tidak mau disebutkan namanya.
komentar | | Read More...

pengakuan gadis kecil saat lihat porno di warnet


Sewaktu aku pertama diwarnet,aku hanya diajak oleh teman untuk membuka Facebook .karena aku tidak tau fungsi warnet aku hanya bisa diam dan melihat saja. Ternyata warnet itu banyak manfaatnya contoh untuk mencari informasi tentang sejarah,beritaberita,untu berkomunikasi melalui Facebook,mungkin bisa juga untuk mengerjakan tugas.Setelah aku mengetahui,aku pun mencoba ke warnet sendirian.Dan hasilnya aku jadi mengerti kegunaan warnet bagi semua orang .
Ternyata sekarang warnet telah beralih fungsi.Warnet di dekat rumah ku sudah beralih fungsi dari untuk mencari informasi menjadi  tempat mesum.Saat aku mengunjungi warnet di pojok ruangan bilik yang tidak tertutup aku melihat anak SD sedang membuka situs porno dan ada pula yang melihat vidio porno,tak luput dari itu saja komputernya itu juga banyak film(sensor),ada juga yang berbuat mesum dan juga ada orang yang berpacaran sampai ciuman.Tapi mungkin orang-orang itu tidak mengerti apa gunanya warnet yang sebenarnya.
Setelah saya mengunjungi semua warnet di dekat rumah saya,ternyata tidak semua warnet yang beralih fungsi.Tapi ada pula warnet yang ditambah dengan outlet yang tersedia.jadi orang-orang tidak hanya berinternet saja,tetapi bisa juga untuk membeli makan dan minum.Jadi saya masih bisa maklum dengan orang yang tidak menggunakan warnet dengan benar.
Kesimpulan:
Warnet sekarang telah beralih fungsi dari untuk mencari informasi menjadi tempat mesum.Tetapi kita harus menhargai atas semua jasa warnet yang ada di Indonesia,berkat warnet kita dapat berinternet.

Ade Siswa SMP 2 Klaten  Kelas IX B
Bagi saya warnet adalah tempat untuk mengerjakan tugas sekolah terutama yang berhubungan dengan komputer. Mengapa demikian ?????? Karena di rumah saya tidak ada komputer ataupun laptop sehingga bila mendapat tugas yang berhubungan dengan komputer, pilihan saya adalah ke Warnet.
                 Sampai detik ini, saya tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif saat di warnet dan semoga saja saya tidak pernah berfikir untuk melakukan hal-hal yang negatif. Menurut saya warnet yang nyaman bagi saya adalah warnet yang pelayanannya baik, komputer-komputernya tidak bermasalah,penjaga warnetnya ramah,dan tidak banyak virus. Tidak seperti pengalaman yang pernah saya alami.
                  Waktu itu saya dan teman saya pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas.kebetulan saat itu warnet sedang ramai. Kemudian saya dan teman saya bertanya pada penjaga warnet komputer nomor berapa yang masih kosong,tapi penjaga warnet menjawab dengan ketus.Akhirnya kami mendapat komputer yang masih kosong. Baru setengahnya mengerjakan tugas,tiba-tiba komputer di warnet itu nge-hank sehingga saya dan teman saya harus menunggu cukup lama sampai komputernya kembali normal.
Itulah pengalaman saya yang tidak mengenakkan ketika di warnet.      
        
Devi Kelas 9B
Sebelumnya saya tidak mengenal yang namanya warnet. Tapi semenjak saya SMP, saya mengenal warnet. Pertama kali saya ke warnet yaitu waktu saya SMP kelas 1. Saya ke warnet tidak lain untuk mengerjakan tugas.
                Lama-kelamaan saya ke warnet tidak hanya untuk mengerjakan tugas, melainkan membuka situs jejaring social. Saya ke warnet kadang bersama teman dan kadang juga sendiri. Waktu saya di warnet, saya pernah melihat 2 orang pelajar yang sedang berpacaran. Awalnya saya merasa biasa saja, tapi lama-kelamaan saya juga risih sendiri. Akhirnya saya sindir dengan berdehem-dehem. Tapi mereka tidak sadar juga, dan akhirnya saya pasrah.
                Tapi akhir-akhir ini bukannya makin sedikit yang melakukan hal itu, malah semakin banyak. Tapi lama-kelamaan saya juga sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu di warnet.

Tika Kelas 9B

Pada waktu itu aku dan teman-teman ku kesalah satu warnet yang ada di sekitar daerah sekolahku. Aku dan teman-teman tempat yang tidak terlalu jauh antara satu dan lainnya. Aku berada di bilik nomor 2 dan teman-temanku ada yang berada di bilik 1 dan di bilik nomor 6. Lalu aku mengerjakan tugas,dalam waktu aku menerjakan tugas aku ingin bertanya sesuatu tentang tugas itu kepada temanku yang berada di bilik nomor 6.
                Alhasil aku harus berjalan melewati bilik nomor 3,4,5. Nah,waktu aku berjalan aku melihat sekilas aktivitas yang terjadi dalam bilik-bilik yang ku lewati tersebut. Di nomor tiga aku melihat sepasang remaja SMA yang sedang berpacaran. Biasalah anak SMA jaman sekarang memang kayak gitu. Nah,di nomor 4 aku melihat 3 orang anak kecil kayaknya sih masih SD mereka tertawa-tawa melihat monitor tapi nggak tau sih apa yang diketawain.
Lalu aku melewati bilik 5 di situ aku melihat anak SMA yang sedang berpacaran dan akan melakukan ciuman kurang 0,5 cm aja ciuman itu akan terjadi karena saya lewat dan melihat mereka sekilas, mereka nggak jadi deh melakukan itu. Masih punya rasa malu mungkin. Setelah aku bertanya kepada  temanku yang berada di bilik 6,aku lewat lagi di bilik dan lagi-lagi kedua remaja tersebut melakukan itu kembali dan karena aku lewat lagi mereka nggak jadi lagi melakukan itu.
Nah,setelah aku sampai di bilik dan mengerjakan tugas kembali tak beberapa lama kedua remaja itu prig dan melewati bilikku. Mungkin mereka ingin pindah tempat biar nggak di gangguin.

Rahma Kelas 9A
Pada saat saya berumur 12 tahun saya memang bekum terlalu mengenal komputer. Saya berniat untuk menunggu extrakulikuler pramuka saya berniat untuk mendatangi WARNET.  Saya mengajak Ani*nama disamarkan, dan Icha*nama disamarkan. Bel sekolah berbunyi, kami berkencan untuk mendatangi warnet tersebut dengan bermodalkan uang dua ribu rupiah dan sebuah flashdisk yang menggantung di leher kami. Berniat untuk mencari downloadtan musik dan gambar kartun sekalian lah update status di fecebook. Memang facebook telah membius kami sebelum mandi saja seperti diwajibkan update status, atau facebook menjadi gudang narsis kita. Hehehhee harap maklum lahhh.  Perjalanan penjang menuju warnet pun kami tempuh tiga trio kwek kwek di kolaborasikan dengan cabe rawit itu mendendangkan lagu “westlife” karena lagi tren sekali. Dan terkadang menirukan gaya Agnes Monica, yang berjingkrak-jingkrak. Tak terasa sampai di depan pintu warnet petir. Segera lah kami menuju sel-sel masing masing.
                Memasuki pintu masuk Warnet, seolah-olah seperti masuk ke dalam ruangan yang sejuk dan bermusik, seakan akan disambut oleh beberapa artis beken pada tahun itu. Saya memasuki nomor sel 15, ani 14, dan Icha 13. Saat melogin FB saya merasa ko seperti katrokk gitu yahh, ko PP ku ga terpasang foto sendiri. Nha pada saat itu saya berinisiatif untuk mendatangi Ani, tetapi Ani tidak bias mengapload foto tersebut saya kesal kemudian saya menghampiri Icha tetapi saya SHOCK melihat Icha menjadi 2, yaitu cowok dan cewek. Tapi kok kalau Icha rambutnya tidak berombak tapi mkok malah diiket dua trus ko bias jadi jadi cowok juga tanda Tanya besar itu???. Saya berpikir dan tanpa disangka sangka sebuah sepatu converse melayang kea rah muka saya. Saya langsung menghindar dan lariiiiiiiiiiiiii terbirit-birit. Meninggalkan bilik itu. Setelah sampai sekolahan saya, saya baru sadar kalau saya salah masuk bilik, dan saya lupa kalau membayar warnetnya dan meninggalkan teman saya beserta flashdisk saya
komentar | | Read More...

SITUS resmi SBY kini diretas kembali oleh siswa SMA bernama wildan


setelah dua kali situs resmi sby di hacker ..kini situs SBY kembali dijahilin oleh orang yang iseng..
bernama WILDAN seorang siswa yang awalnya tak mengerti tehnologi ini berhasil membuat sby malu dengan merubah tampilan situs
wildan ini mengaku awalnya cuma iseng iseng lama kelamaan wildan bisa menghacker situs berdasarkan pembelajaranya secara otodidak

Situs resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) beralamat http://www.presidensby.info berubah tampilan. Situs yang biasanya memuat kegiatan presiden ini, hanya menampilkan layar hitam dan tidak bisa membuka konten-konten di dalamnya. Situs SBY sedang diserang peretas.

Para peretas tidak menyampaikan pesan secara khusus, setelah berhasil meretas situs milik Presiden SBY tersebut. Hanya ada gambar dengan ikon labu mirip gambar pocong, dan bertuliskan jemberhacker.web.id dan layar hitam, serta tulisan "! Hacked by MJL 007 ! This is a PayBack From Jember Hacker Team."

Tidak lupa, para peretas mencantumkan alamat surat elektronik mereka, yakni Jemberhackerterorrist@gmail.com pada bagian bawah situs tersebut. Identitas para peretas juga dicantumkan, antara lain Unwanted, Wayc0de, RSHx0r, Akinari, After01, Admin07, Anarchy666, ChengCheng, Star.anggam, d3ViLfac3, dillahdejavu, SiuM4n, T0L3, dan Endy Hacker Id.

Meski presidensby.info mengalami penyerangan, situs resmi istana kepresidenan yang beralamat di http://www.presidenri.go.id tetap aman dari serangan hacker. Sementara, belum ada situs-situs pemerintah lainnya yang mengalami nasib serupa.

Istana langsung bertindak cepat usai mengetahui situs resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang beralamat di http://www.presidensby.info di serang peretas. Salah satunya melakukan koordinasi dengan Bareskrim Polri.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan Kemenkominfo dan Reskrim Polri, sekiranya ada hal atau tindakan yang perlu diambil," ungkap Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Rabu (9/1).

Peretas situs resmi Presiden SBY mengaku aksinya meretas situs tersebut karena Presiden SBY dinilai gagal memimpin Indonesia. Sudah dua periode memimpin, SBY dianggap tidak mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Ketidakberhasilan SBY dalam memimpin negeri tercinta ini, membuat kita (JHT) melakukan pembalasan terhadap SBY," kata perwakilan JHT kepada merdeka.com, kemarin.

Tidak hanya itu, peretas juga menilai kepemimpinan SBY merupakan masa subur pertumbuhan koruptor di Tanah Air. Bisa dipastikan, dari tingkat pusat sampai daerah, korupsi menjadi budaya yang cepat berkembang, ibarat jamur tumbuh di musim hujan.

"Korupsi semakin merajalela, rakyat miskin di mana-mana! Yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin," terangnya.

Kasus situs resmi Presiden SBY yang diretas bukan terjadi pertama kali ini saja. Pada tahun 2007 lalu, situs presidensby.info juga pernah di-hack.

Tampilan muka situs presidensby.info kala itu diubah isinya oleh peretas dengan beberapa tuntutan. Isinya, meminta agar Presiden SBY menurunkan harga bandwith agar internet bisa diakses secara murah oleh masyarakat. Mereka juga menuntut agar SBY mendukung Indonesia Goes to Open Sources (IGOS).

Berikut sebagian tuntutan yang terpampang dalam situs presidensby.info:

"Berantas KKN, pornografi dan pornoaksi di negeri kita tercinta ini. Saya kira Anda telah menyaksikan bagaimana azab yang telah menimpa bangsa ini. Tsunami, Gempa Bumi, Banjir, dan Kecelakaan baik di udara, laut maupun darat yang telah merenggut anak dari ibunya, yang telah memisahkan adik dari kakaknya. Kurang apalagi? Tanah Longsor? Lumpur Sidoarjo? Mungkin sebentar lagi bencana yang akan lebih besar lagi. Tidakkah kita malu terhadap Tuhan? Sudah diperingatkan berulang kali tetap saja membangkang dan tidak ingat kepada-Nya. Agar permintaan kami ini diperhatikan dan dilaksanakan. Karena pemimpin yang baik pasti mendengarkan suara rakyatnya. Terima kasih. Hormat Kami, Qwerty Meski situs www.presidensby."
komentar | | Read More...

BNN sudah mengetahui pemasok narkoba yang dikonsumsi teman rafi ahmad


berinisial UW pria ini disinyalir sebagai pemasok narkoba yg dikonsumsi para tersangka saat pesta narkoba dirumah artis raffi ahmad
anehnya sang pemasok ini justru negatif mengkonsumsi narkoba saat penggerebegan
UW ini hanya menemani para tersangka saat memakai narkoba
menurut kadispen humas BNN jenis narkotika tersebut adalah jenis narkotik golongan satu yang sangat berbahaya dan mematikan
komentar | | Read More...

preman kampung ngamuk sambil bawa pedang


ismail preman kampung 32 tahun asal jember mengamuk sambil membawa pedang disuga preman kampung ini mabok dan mengamuk serta merusak setiap kendaraan yang lewat,dengan membawa pedang ismail bak ubahnya singa yg lapar,memecahkan kaca mobil yg lewat...

aksi ismail yg brutal terpaksa dihentikan oleh polisi dengan menembakan timah panas dikakinya
ismail preman kampung ini dikenal sadis ,,ismail pernah dipenjara 2 kali terkait kasus pencurian,pembnuhan serta kepemilikan senjata api rakitan

komentar | | Read More...

inilah 12 jenis penyimpangan sexual


Manusia tidak selamanya lurus dan normal, karena pasti ada saja yang memiliki kecenderungan tidak normal / tidak wajar dalam menjalani hidup di dunia. Salah satu ketidakwajaran manusia dapat dilihat dari perilaku seksual menyimpang yang ada pada dirinya.
Kelainan seks terjadi pada batin atau kejiwaan seseorang walaupuan dari segi fisik penderita penyakit seks batin tersebut sama dengan orang-orang normal yang lain.
Bentuk-bentuk penyimpangan sex tersebut tidak selamanya ditolak oleh lingkungan masyarakat di sekitarnya. Ada wilayah-wilayah yang melegalkan ketidaknormalan aktivitas seks yang terjadi dan ada pula yang malakukan penolakan secara tegas setiap bentuk kelainan seksual.
Untuk mengobati bentuk penyimpangan aktivitas seks diperlukan suatu bimbingan konseling yang baik, dukungan orang-orang terdekat serta peran serta masyarakat untuk memberantas segala bentuk penyimpangan seks yang tidak normal.
Macam-Macam / Jenis-Jenis Penyimpangan Seksual :
1. Homoseksual / Homo / Homoseks
Homosexual adalah kelaianan di mana seseorang menyukai ornag lain sesama jenis. Pada laki-laki disebut gay dan pada wanita disebut lesbian / lesbi.
2. Sadomasokisme dan Masokisme
Sadomasokisme adalah penyimpangan seksual yang mendapat kenikmatan seks setelah menyakiti pasangan seksnya. Sedangkan Masokisme adalah kelianan seks yang menikmati seks jika terlebih dahulu disiksa oleh pasangannya.
3. Ekshibisionisme / Ekshibisionis
Adalah penyimpangan seks yang senang memperlihatkan alat vital / alat kelamin kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.
4. Fetishisme / Fetishi
Fetishisme adalah suatu perilaku seks meyimpang yang suka menyalurkan kepuasan seksnya dengan cara onani / masturbasi dengan benda-benda mati seperti gaun, bando, selendang sutra, bh, sempak, kancut, kaus kaki, dsb.
5. Voyeurisme / Voyeur
Pelaku penyimpangan seks ini mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat atau mengintip orang lain yang sedang melakukan hubungan suami isteri (Scoptophilia), sedang telanjang, sedang mandi, dan sebagainya.
6. Pedophilia / Pedophil / Pedofilia / Pedofil
Adalah orang dewasa yang yang suka melakukan hubungan seks / kontak fisik yang merangsang dengan anak di bawah umur.
7. Bestially
Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya.
8. Incest
Adalah hubungan seks dengan sesama anggota keluarga sendiri non suami istri seperti antara ayah dan anak perempuan dan ibu dengna anak cowok.
9. Necrophilia / Necrofil
Adalah orang yang suka melakukan hubungan seks denganorang yang sudah menjadi mayat / orang mati.
10. Zoophilia
Zoofilia adalah orang yang senang dan terangsang melihat hewan melakukan hubungan seks dengan hewan.
11. Sodomi
Sodomi adalah pria yang suka berhubungan seks melalui dubur pasangan seks baik pasangan sesama jenis (homo) maupun dengan pasangan perempuan.
12. Frotteurisme / Frotteuris
Yaitu suatu bentuk kelainan sexual di mana seseorang laki-laki mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesek / menggosok-gosok alat kelaminnya ke tubuh perempuan di tempat publik / umum seperti di kereta, pesawat, bis, dll.
komentar | | Read More...

biadab sudah mati malah di perkosa | lucu


komentar | | Read More...

inilah 6 aksi kencing yang tak senonoh

Salam sejahtera, saya percaya semua orang pernah mengalami saat-saat "darurat" seperti ini. Misalnya, jika anda hendak buang air kecil tetapi  tak ada tempat, ? tak kan  tahan sampai balik ke rumah sedangkan mungkin perjalanan masih auh
Tak salah  melepas walau dimana pun, asalkan carilah tempat yang sepantasnya atau  mana-mana restoran dan tempat perhentian. Ini adalah kumpulan gambar dan video mereka yang tak tahan buang air kecil. Sungguh tak senonoh!
 






komentar | | Read More...

lihat ulah pelajar ini | tak senonoh



komentar | | Read More...

kencing berjamaah | kriminal lucu


komentar | | Read More...

remaja ini mesum di dalam bis






komentar | | Read More...

sepasang tua bangka nekat mesum di hutan


apa yang boleh digambarkan ialah,nafsu tidak mengenal usia.adakah anda setuju dengan kenyataan ini.tak kira dimana sahaja pasti ada perkara macam ini yang berlaku.

berikut photo yg berhasil di jepret tim aneka criminal




 
komentar | | Read More...

ezza tak mau mengakui kesalahanya

 
Eza Gionino akhirnya resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (30/01). Meski dipenjara, Eza Gionino menganggap hal itu lebih baik dibanding ia harus meminta maaf pada mantan kekasihnya Ardina Rasti.
“Pesan dia, dia lebih baik ditahan daripada harus mengakui dan meminta maaf untuk sesuatu yang tidak pernah dia lakukan. Saya rasa itu saja,” terang Khaerani pada wartawan usai menjenguk adik tercintanya.
Khaerani berharap keputusan yang diambil Eza adalah keputusan yang terbaik. Khaerani dan seluruh keluarga tetap akan memberikan dukungan. “Kami keluarga mendukung apa pun yang menjadi keputusan adik saya,” pungkasnya

sumber : cumi cumi .com
komentar | | Read More...

rasti di tampar karena tak balas SMS eza


ternyata kekerasan yang dilakukan eza gionino hanya karena rasti tak balas SMSnya

Rekaman percekcokan antara Eza Gionino dan Ardina Rasti sepertinya benar-benar mengungkapkan banyak fakta baru. Bahkan pemicu pemukulan Eza terhadap Rasti pun kian jelas.

Salah satu alasan terbesar adalah karena Rasti tak membalas pesan singkat dari Eza. Eza pun merasa tak dihargai oleh Rasti.

"Kamu bisa balas Fitri tapi kamu nggak bisa balas SMS aku, aku merasa nggak dihargain tahu!" tutur Eza seperti terdengar dari rekaman yang ditayangkan !nsert di Trans TV beberapa waktu lalu dan tersebar luas di internet.

Setelah Eza mengatakan hal itu, terdengar jeritan Rasti. "Sakit, Bi kamu nggak bisa tampar aku. Kamu udah tampar aku dua kali," ratap Rasti.

Seperti tak menggubris tangisan Rasti, Eza terdengar lebih beringas. Bahkan, ia malah berteriak-teriak agar Rasti bisa menghargai dirinya.

"Aku juga butuh kamu bisa hargai aku seperti laki-laki yang mau dengerin omongannya dan semua aku lakuin," ujar Eza.
komentar | | Read More...

sepertinya rafi ahmad punya hubungaN asmara dengan wanda hamidah


JALINAN ASMARA RAFI AHMAD YG SELALU MENGUNDANG KONTROVERSI SEPUTAR hobynya rafi yg selalu menyukai para janda memang seprtinya benar adanya,,setelah yuni sara kandas,rafi pernah melirik dessy ratnasari,,kini gosip yg beredar rafi ahmad sedang mendekati janda cantik bernama wanda hamidah.. hobynya yg menyukai para janda ini menuai masalah dengan adanya penggerebegan narkoba dirumahnya

Dua di antara empat artis yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional, adalah Rafi Ahmad dan Wanda Hamidah (WH) merupakan bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Teguh Juwarno kepada ANTARA News, di Jakarta, Minggu (27/1).
“Kalau benar seperti yang dikatakan polisi, DPP PAN harus langsung mencoret atau PAW yang bersangkutan,” kata Teguh.
Sekretaris Fraksi PAN DPR RI itu menyebutkan, Raffi maupun Wanda Hamidah direkrut sebagai tokoh masyarakat atau 10% dari caleg. “Raffi Ahmad adalah tokoh anak muda. WH tokoh wanita. Jika ternyata memakai (narkoba), ya tidak pantas di PAN,” ujar Teguh.
Raffi, kata Teguh, telah mendaftar sebagai bakal caleg namun untuk daerah pemilihan (dapil) Raffi, DPP PAN belum menentukan.
“Raffi belum diplot untuk dapil. Sementara WH untuk dapil DKI Jakarta,” kata Teguh.
Sebelumnya diberitakan bahwa artis Raffi Ahmad dan beberapa rekannya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi pukul 04.00 WIB. Wanda dikabarkan termasuk di antara mereka yang diamankan.
Pihak BNN belum memastikan ada atau tidaknya kepemilikan ataupun penggunaan narkoba oleh Raffi dan rekan-rekannya

komentar | | Read More...

rekaman kekerasan terhadap rasti disinyalir adalah editan


Rekaman percakapan yang diduga terjadi antara Ardina Rasti dan Eza Gionio tersebar di Internet setelah diunggah ke situs YouTube oleh sebuah portal hiburan. Rekaman itu menguatkan tuduhan Rasti bahwa Eza sering melakukan kekerasan terhadap dirinya, ketika mereka berpacaran.

Menurut kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah, rekaman itu sejatinya adalah barang bukti yang diserahkan pihaknya kepada penyidik yang terkait dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Eza.

“Kami menyerahkan iPhone milik Rasti sebagai barang bukti, dan penyidik juga sudah membuatkan berita acara penyitaan terhadap iPhone tersebut,” ujar Aldi, Rabu, 23 Januari 2013.

Aldi membantah sengaja menyebarkan rekaman itu. “Saya justru baru tahu rekaman tersebut beredar, tadi pagi (Rabu, 23 Januari 2012),” katanya. Eza sendiri sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus ini. Namun, pemain sinetron ini membantah telah menganiaya mantan kekasihnya itu.

Menurut informasi yang diberikan Aldi, rekaman percakapan tersebut total berdurasi 44 menit dan dibuat sekitar bulan Juni 2012 lalu. Saat itu, Rasti secara diam-diam merekam menggunakan telepon genggamnya untuk merekam percakapan antara dirinya dan Eza. Hal ini sengaja dilakukan karena sebelumnya Eza sudah pernah melakukan kekerasan kepadanya.



Dalam rekaman tersebut terdengar percakapan antara seorang laki-laki--yang diduga Eza--dan Rasti. Dalam percakapan tersebut, kedua pihak di dalamnya saling terlibat cekcok panas. Beberapa kali intonasi suara dalam rekaman itu meninggi. Terdengar pula jeritan dan isak tangis seorang perempuan yang diduga Rasti. Rasti dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Dia antara lain membintangi film Virgin
komentar | | Read More...

seorang bapak perkosa anaknya hingga tewas


SUNGGUH TEGA PRIA INI,,anaknya diperkosa hingga tewas
Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar, Mulyadi Kaharni, mengatakan siapa pelaku pemerkosaan bocah RI telah terkuak. Di luar dugaan, pemerkosa siswi kelas V SD di Jakarta Timur itu ternyata ayah kandungnya sendiri.
"Pelaku adalah bapaknya sendiri," kata Mulyadi, Jumat (18/1).
Mulyadi memastikan pelaku melampiaskan nafsunya kepada anak 11 tahun itu dalam keadaan sadar. Pelaku juga sehat jasmani dan rohani. "Mungkin dipengaruhi setan," ucap dia. Polisi sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.
Bocah RI meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Minggu 6 Januari 2013. Saat dibawa ke RSUP Persahabatan pada 29 Desember 2012, RI mengalami demam yang sangat tinggi dan kejang-kejang.
Kemudian saat dokter hendak memasukan obat kejang-kejang ke anus korban ditemukan luka infeksi parah pada alat vital dan anus bocah malang tersebut.
Ketua Divisi Pengawasan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, M Ihsan, menyebutkan bocah RI positif mengalami kekerasan seksual. Salah satu hasil autopsi RS Cipto Mangunkusumo menunjukkan bahwa bocah RI terindikasi virus yang ditularkan oleh hubungan seksual.
"Kalau gambaran umumnya ditemukan penyakit virus yang ditularkan melalaui hubungan seksual. Virus itu hanya masuk melaui itu. Jadi ini yang didalami oleh rumah sakit," kata Ihsan
komentar | | Read More...

penculik anak nazzar ahirnya ditembak



Petugas menunjukkan tersangka penculikan putri pasangan penyanyi dangdut KDI Nazar dan Muzdalifah. di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/1). Aparat Resmob Polda Metro Jaya meringkus pelaku penculik yang bernama Fadlun Hariyanto, 29, ditangkap di tempat persembunyian di Narogon, Jl S. Parman, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat beserta brang bukti.

komentar | | Read More...

EZA GIONINO siasati rasti dengan cara menangis

- Pesinetron Eza Gionino syok dan kaget mendengar tuduhan mantan kekasihnya, Ardina Rasti, yang mengaku dianiaya oleh dirinya.

Berita itu pun, sambung Eza, sempat membuat sang ibu jatuh sakit. "Mama saya syok dan sempat kumat jantungnya saat mendengar berita tersebut," ujar Eza melalui keterangan pers di Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Eza didampingi kuasa hukumnya, juga mengatakan, dalam menjalin hubungan dengan Rasti, tidak ada niatan untuk menyakiti Rasti.

"Saya punya ibu yang saya cintai, saya juga punya kakak perempuan. Saya nggak pernah punya keinginan untuk menyakiti Rasti," kata Eza, 22 tahun.

Menurut dia, selama berpacaran dengan Rasti, keluarganya begitu menyayangi sang kekasih. "Rasti sudah kenal baik keluarga besar saya. Saya bahkan terkadang cemburu karena merasa kakak saya lebih sayang sama Rasti daripada sama saya," jelasnya.

Pesinetron Putih Abu-Abu itu pun telah merencanakan akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih jauh.

Tetap ke Ranah hukum

Ia mengatakan bahwa dengan banyak menerima Film Televisi, ia dapat membiayai keluarga. Tetapi belum cukup untuk biaya pernikahan dan keluarga sendiri.

"Itu sebabnya saya syuting sinetron stripping. Saya syuting tiap hari sampai muntah-muntah, sampai kurus dan sakit. Itu semua buat kamu (Rasti)," ujarnya sambil menitikkan air mata.

Namun, bagaimanapun juga, Ia mengatakan bahwa semuanya harus berakhir, "Yang pasti hubungan kalau dipaksakan nggak akan indah. Karena itu kita harus berakhir. Hubungan itu bukan hanya saya dan Rasti, tetapi ada keluarga juga dalam hubungan ini," ujarnya.

Saat ini, Eza hanya dapat berharap permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik. "Kalau ngomong perasaan itu jauh lebih susah. Saya harapkan semua masalah ini berakhir dengan baik-baik," tambahnya.

Rasti sendiri sudah melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya, yang dilakukan Eza, ke pihak kepolisian.

Pemilik album Kangen ini juga mengharapkan Eza bisa menghadiri panggilan kepolisian karena ini salah satu kesempatan untuk menunjukan dia benar laki-laki.

"Hasilnya sepenuhnya saya serahkan ke hukum yang berwenang, saya ingin sejujur-jujurnya kejujuran terungkap," lanjut Rasti kepada wartawan.
komentar | | Read More...

rafi ahmad bakal tes urin dan darah terkait narkoba


 RAFI AHMAD bakal hadapi tuntutan penyalah gunaan narkotika
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kediaman artis Raffi Ahmad di Jl Gunung Balang, No 16 RT 09 RW 04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) subuh. Saat itu Raffi tak sendiri di rumahnya. Dia bersama dengan 16 rekannya, tiga di antaranya merupakan publik figur yakni anggota DPRD DKI Wanda Hamidah, artis Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.
BNN menduga Raffi dkk telah menyalahgunakan narkoba. Akibatnya, Raffi dan rekan-rekannya ditangkap dan dibawa ke gedung BNN untuk diperiksa. Namun, setelah dites urine Raffi, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah, negatif menggunakan narkoba. Sementara lima lainnya positif yakni K (mahasiswa), W (konsultan restoran), J (swasta), MF (swasta) dan M (pengacara).
BNN tak berhenti sampai di situ. BNN mengaku akan melakukan tes secara menyeluruh kepada mereka
komentar | | Read More...

amy qanita ''anaku hanya korban penjebakan NARKOBA


amy qanita ibunda rafi ahmad yg cantik jelita ini menyatakan bahwa rafi tidak memakai narkoba dan ini hanya jebakan
Ibu artis Rafi Ahmad terguncang akibat kabar yang menyebutkan anaknya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional. "Saya enggak menyangka bakal seperti ini," kata Amy Qanita di rumahnya yang ada di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Amy mengatakan dia baru saja tiba dari Bandung. "Saya dikabari pembantu pagi tadi," ujarnya. Mendengar kabar ini, Amy langsung meluncur menuju Jakarta.

Menurut Amy, meskipun dia jarang bertemu dengan anaknya, pengawasannya ketat. "Tidak mungkin ini, saya menduga ada jebakan," katanya.

Amy mengaku akan pergi ke BNN untuk memastikan kondisi anaknya. Dia terlihat membawa dua tas besar berwana hitam dan putih berisi baju. Selain itu, Amy yang ditemani sopir menggunakan mobil Nissan March B 1711 SOS dan membawa makanan.

Sumber : dolapdolop

komentar | | Read More...

sadis pria ini di gebug rame rame pake batu

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Rabu, 23 Januari 2013 | 12.44

Rabu, 23 Januari 2013

,.
video

komentar | | Read More...

hebat orang ini di bacok tapi masih bisa telponan

.
video

komentar | | Read More...

kolor ijo kembali beraksi di surabaya 2013

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Senin, 21 Januari 2013 | 09.22

Senin, 21 Januari 2013



- Isu “kolor ijo” (penjahat kelamin/pemerkosa) kembali merebak di Kota Probolinggo. Namun kali ini, “kolor ijo” hanya mengambil harta benda MS (19), karyawati pabrik garmen di Kota Probolinggo dan batal memerkosa korbannya.
Bermula ketika sebuah rumah kos di Jl. Supriadi, Kota Probolinggo disatroni perampok, Rabu (18/7) dini hari. Di rumah kos milik Zubaidah itu MS, perempuan warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo tinggal. Rumah kos itu berjarak sekitar 200 meter dari pabrik tempat MS bekerja.
“Saya juga kaget, kok rumah kos kami teralisnya dibobol perampok,” ujar Zubaidah. Perampok itu berhasil membawa kabur 3 handphone (HP) dan uang Rp 300 ribu milik MS, juga 1 HP lain milik teman MS.
Kepada Hamami (45), MS yang kondisinya syok sempat bercerita soal perampokan yang terjadi Rabu dinihari sekitar pukul 01.00 itu. Tengah malam itu MS terbangun ketika mendengar teralis pada jendela kamarnya terbuka.
Karena aksinya dipergoki MS, perampok itu langsung mengancam perempuan muda itu dengan celurit. Diduga khawatir berteriak, perampok itu kemudian membekap mulut MS. Sementara leher MS dikalungi celurit terhunus.
Tidak hanya itu, kedua tangan MS masih diikat dengan materan jahit. Kepada MS, penjahat itu sempat mengatakan, kalimat ancaman. ”Seandainya kamu tidak bangun, kamu tidak saya bawa,” ujar Hamami.
Perampok kemudian menggelandang MS melintasi ladang jagung di belakang rumah kos itu. Relatif jauh, MS mengaku, sampai digelandang melintasi ladang jagung dan dua sungai.
Kepada ibu kosnya, Zubaidah, MS mengaku, ”kolor ijo” itu batal memerkosanya di ladang jagung. Ketika hendak diperkosa, MS ”merayu” perampok itu agar dirinya tidak diperkosa.
”Kepada perampok itu, MS mengatakan, ’Tolong saya jangan diperkosa, saya masih ingin bertemu orangtua saya. Seandaianya anak istri Sampeyan diperkosa bagaimana?’,” ujar Zubaidah.
Tiba-tiba perampok itu urung memerkosa MS. MS pun ditinggalkan sendirian di ladang jagung. Di tengah kegelapan malam, MS akhirnya berusaha kembali ke kos. Sekitar pukul 03.30, MS akhirnya tiba di rumah kosnya, masih dalam kondisi kedua tangannya terikat. Kedua kakinya belepotan lumpur karena menyeberangi pematang dan ladang jagung.
Warga sekitar kos pun gempar. Mereka mengkait-kaitkan kasus itu dengan ulah ”kolor ijo”. Apalagi sebelumnya, sejumlah kasus pemerkosaan, juga dialami warga Kota Probolinggo. Hanya saja pelakunya berhasil kabur usai memerkosa korbannya.
Sekitar pukul 06.00, kedua orangtua MS tiba di rumah kos. Didampingi kedua orangtuanya, MS langsung melaporkan kasus itu ke Mapolresta.
”Kami menduga pelakunya sama dengan kejadian sebelumnya,” ujar Kapolresta, AKBP Tulus Ikhlas Pamoji. Beberapa waktu lalu, warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kota Probolinggo juga menjadi korban perampokan. isa
komentar (2) | | Read More...

tukang batu perkosa gadis pencari rumput dikebon jagung


Seorang tukang batu bernama Wajir memperkosa gadis berusia 15 tahun yang tengah mencari rumput buat kambingnya di kebun jagung. Kontan saja perbuatan Wajir membuat warga Desa Blubuk Wetan, Pangkah, Tegal, Jawa Tengah, marah. Lelaki yang telah tiga kali kawin cerai ini menjadi sasaran amuk massa. Beruntung polisi yang datang ke lokasi segera menyelamatkan Wajir.

Sebut saja Ina nama gadis itu. Kepada anggota Kepolisian Pangkah, Tegal, Jawa Tengah, ia mengungkapkan kekerasan seksual yang menimpanya. Saat mencari makanan kambing, Ina tak menyadari jika dari arah belakang muncul Wajir. Ina kemudian dicekik, dipukul, dan dilucuti pakaiannya oleh Wajir. Dibawa ancaman, Ina dipaksa dua kali melayani nafsu seksual Wajir.

Wajir tak menolak tuduhan itu. Ia mengaku tidak sanggup menahan nafsu saat melihat korban sedang jongkok mencari rumput. Perkosaan itu dilakukan selang sepekan setelah istri Wajir bekerja di Jakarta.

Kasus perkosaan anak juga terjadi Makassar. Kali ini pelakunya adalah seorang kakek berumur 80 tahun bernama Daeng Bella. Ia memperkosa bocah sekolah dasar berusia sembilan tahun. Akibat kekerasan seksual yang dialami, korban harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Ia shock dan mengalami pendarahan.

Perkosaan itu berawal saat korban melintas di depan rumah Daeng Bella. Tiba-tiba, dia ditarik tersangka dan langsung memperkosanya. Menurut korban, ia diperkosa berulang kali oleh terangka. Setelah itu, korban diberikan uang Rp 2.000 dan diancam akan dibunuh jika menceritakan apa yang dialaminya kepada orang lain. Namun karena tidak tahan dengan rasa sakit yang dialami, korban menangis dan bercerita kepada neneknya. Perbuatan Daeng Bella pun dilaporkan ke polisi.

Perkosaan juga dialami seorang gadis yang bekerja sebagai pengasuh anak pada sebuah keluarga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ia diperkosa seorang keluarga majikannya bernama Altian alias Al. Peristiwa itu tejadi ketika korban dan majikannya menginap di rumah tersangka yang juga kakak ipar. Saat majikannya keluar rumah, korban ditinggal menjaga bayi. Ketika itulah, ia diperkosa.

Saat diperkosa, korban mengaku tidak berontak dan melawan karena diancam tersangka dan kalah kuat. Peristiwa itu sempat dipendam beberapa hari. Namun, karena tidak tahan dan takut, korban menceritakan apa yang dialaminya kepada majikannya yang langsung melaporkan ke polisi.

Mendengar menjadi target polisi, pelaku kabur. Ia ditangkap Tim Reserse Mobil Kepolisian Kota Besar Banjarmasin saat berada di kawasan Jalan Basry, sepekan kemudian. Kini, tersangka mendekam di tahanan Poltabes Banjarmasin. Polisi juga telah menyita pakaian dalam korban yang masih ada bercak darah sebagai barang bukti.
komentar | | Read More...

biadab pemuda ini perkosa ibunya sampe meninggal


SEMULA saya sendiri tidak pernah perduli dengan orang yang satu ini. Walaupun hampir setiap hari berpapasan di jalan, atau kadang melihatnya sedang duduk di emperan toko dekat pasar. Tetapi pada suatu malam, ketika saya pulang dari perjalanan dari luar kota, sebelum ke rumah saya mampir dulu ke warung kopi di dekat pasar. Sekedar menyegarkan badan, setelah penat seharian berkendaraan. Tiba-tiba di jalan yang sudah agak sepi itu, terlihat seseorang berguling-guling sambil mulutnya tak henti menceracau tidak karuan.
Di antara kata-kata yang tak jelas itu, lamat-lamat terdengar,“Aku anak durhaka! Akutelah memperkosa Emak!” Dan itu menarik perhatian saya. Apalagi setelah itu saya melihat dia membentur-benturkan kepalanya pada aspal yang keras. Sehingga saya pun menjadi was-was dibuatnya.
“Mengapa orang gila itu bicara seperti itu?” tanya saya kepada pemilik warung kopi.
“Ceritanya panjang, Pak! Kebetulan saya sendiri satu kampung dengan orang itu,” sahutnya sambil melihat dengan tatapan iba ke arah orang gila yang sedang berguling-guling di jalan, dan membentur-benturkan kepalanya pada aspal itu.
“Apa sebaiknya kita tolong saja dia? Saya takut terjadi apa-apa!” kata saya dengan perasaan takut bercampur was-was.
“Tidak perlu hawatir, Pak. Kalau sedang kumat, dia sudah biasa begitu,” kata pemilik warung kopi sambil tertawa.
“Lalu bagaimana ceritanya?”
“Sebetulnya orang itu anak seorang kaya di kampung saya. Malahan usianya sepantaran dengan saya. Empat puluh tahunan. Karena namanya juga anak orang kaya, dan anak tunggal lagi, maka manjanya pun tidak kepalang tanggung. Sejak kecil segala permintaannya selalu dituruti. Yang namanya mainan paling mahal sekalipun, kalau diminta pasti dibelikan oleh orang tuanya.
Saat usia sekolah, saya satu kelas dengan dia. Tapi dia sendiri hanya sampai kelas dua saja. Sekolah dasar. Dia lebih suka bermain seharian di pasar. Sambil menghambur-hamburkan uang. Dan menginjak remaja, dia sudah bergaul dengan preman-preman pasar. Malahan walau usianya masih muda di antara para preman itu, dia selalu tampil paling menonjol. Dengan uang jagoanpun bisa tunduk, bukan?
Oleh karena itu, yang namanya minum-minuman keras, bermain dengan PSK, maupun berkelahi, sudah menjadi pekerjaaan rutinnya saban hari. Dan karena itu pula dia seringkali berurusan dengan polisi. Maka orang tuanya pun merasa pusing dibuatnya. Harta kekayaannya lambat-laun habis oleh anak tunggalnya itu. Dipakai untuk berfoya-foya.  Dan tak lama kemudian ayahnya pun meninggal dunia, karena mungkin sudah tidak tahan lagi.
Setelah ayahnya meninggal, dia hanya tinggal berdua dengan ibunya. Di sebuah rumah panggung saja, sebagai harta kekayaan orang tuanya yang masih tersisa.
Meskipun keadaan keluarganya sudah jatuh miskin, tapi dia tetap saja tidak pernah sadar. Malahan semakin menjadi-jadi. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bersama preman lainnya dia tidak segan-segan berbuat kriminal. Kalau malak pedagang pasar dan pemilik toko itu sudah biasa, membongkar barang dagangan di pasar dan merampok di jalanpu n dilakukannya.
Di suatu malam, dia pulang ke rumahnya. Dalam keadaan mabuk tentu saja. Dan entah bagaimana, dia memperkosa ibunya sampai meninggal dunia. Kami mengetahui hal itu besok harinya. Ketika mendengar dia berteriak dari dalam rumahnya, “Aku telah memperkosa Emak! Aku telah memperkosa Emak!”
Sejak itu kami semua tahu, dia telah berubah menjadi gila. Setelah memperkosa ibu kandungnya sampai meninggal dunia.”
Astaghfirullaah… Begitu durhakanya dia, bisik hati saya.
komentar | | Read More...

photo bugilnya di posting lewat facebook ibu rumah tangga ini menyesal

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.28

Minggu, 20 Januari 2013


Kegemaran ibu muda, Del (22) menggunakan fasilitas jejaring sosial di internet, yakni Facebook, berbuah petaka. Foto bugil yang merupakan koleksi pribadinya, menyebar di Facebook setelah diposting pria berinisial AI, yang diketahui selama ini merupakan teman curhatnya. Parahnya, hal ini kali pertama diketahui oleh Dan (26), suami Del. Terungkapnya penyebaran enam foto telanjang milik Del, berawal ketika Dan yang sehari-hari bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL) di kebun PTPN IV Air Batu, tengah bersiap berangkat kerja, Jumat (31/8) pagi.

Sebelum berangkat kerja, Dan yang tinggal di Emplasmen Pondok Lama PTPN IV, menyempatkan diri memeriksa akun Facebook miliknya melalui ponsel yang dilengkapi layanan internet. Begitu melihat halaman Facebook-nya, Dan tersentak. Betapa tidak, di halaman Facebook, dia menerima pemberitahuan telah mendapat penambahan sebuah foto baru. Setelah dibuka, ternyata berisi foto telanjang istrinya, Del. Diketahui, AI lah yang memposting foto tersebut dan menandai foto itu ke akun Facebook Dan. Kebetulan, Dan dan AI juga berteman di Facebook, sehingga bisa saling memberikan tautan dan menandai.

“Pas buka Facebook, ada foto yang menandai (tag, red) aku. Pas dibuka, ternyata foto telanjang orang rumah (istri, red)-ku,” ujar Dan kepada METRO, di Mapolsek Air Batu, kemarin.

Dan yang kaget langsung menanyai istrinya. Saat ditunjukkan foto itu, Del hanya mengangguk sebagai tanda ia membenarkan wanita di foto itu adalah dirinya. Dan sendiri mengaku, sebelumnya memang telah pernah melihat foto itu di ponsel sang istri. “Foto-foto itu koleksi pribadi dia (Del, red). Dulu disimpan di Hp. Nah, Hp itu sudah kami jual. Tapi, pas mau dijual, saya sudah hapus semua foto-foto itu. Makanya saya terkejut, kenapa bisa ada di Facebook,” terang Dan.

Setelah diselidiki, Del akhirnya menjelaskan mengapa foto-foto itu bisa beredar di Facebook. Menurut Dan sesuai pengakuan Del, sejak beberapa waktu terakhir, istrinya memiliki seorang teman chatting di Facebook. Temannya itu seorang pria berinisial AI. Pengakuannya, ia berdomisili di Riau. Antara Del dan AI, terjadi komunikasi intens. Hingga akhirnya Del sering curhat kepada AI.

Berawal dari chatting, keduanya bertukar nomor ponsel. AI pun sering menelepon Del untuk sekadar bertanya kabar, maupun bercerita tentang kehidupan pribadi masing-masing. Entah bagaimana, setelah merasa akrab, masih sesuai penuturan Del kepada suaminya, keduanya diam-diam menjalin hubungan cinta. Meski tidak pernah bertemu, keduanya menggunakan Facebook dan bertelepon untuk melepas rindu. Bahkan, setiap AI menghubunginya, Del selalu menuruti permintaan ‘kekasih’-nya itu. Bahkan, saat AI meminta Del mengirimkan beberapa foto telanjang dirinya, tanpa pikir panjang, ibu muda ini memenuhinya.

“Istriku ngirim foto itu pakai MMS,” kata Dan, yang mengaku tidak akan menceraikan istrinya, meski telah dipermalukan dengan kejadian itu. Del sendiri, saat dicoba diwawancara, memilih bungkam. Saat ditanya apakah wanita di foto itu memang dirinya, wanita cantik yang kemarin mengenakan jilbab coklat ini hanya mengangguk, tanpa bersedia berbicara sepatah kata pun.

Kepala Desa Emplasmen Pondok Lama Perkebunan PTPN IV Air Batu Sudarman ketika berada di Mapolsek Air Batu mengaku mendapat laporan tentang peristiwa tersebut dari Dan. Pria itu, kata Sudarman, mengajaknya berdiskusi guna mencari solusi atas perkara itu. “Saya dilaporin sama warga dan mas Dan tentang masalah ini. Hingga akhirnya kita sepakati, membawa persoalan ini kepada polisi untuk mencari tahu siapa yang melakukan perbuatan memalukan ini, dengan mengirim foto-foto tak senonoh ke internet,” kata Sudarman.

Kapolsek Air Batu AKP Walder Sidabutar saat dikonfirmasi mengatakan, kemungkinan kasus tersebut akan dilimpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Asahan, mengingat kasus tersebut terkait perlindungan perempuan, serta pelanggaran Undang-undang Informasi dan Teknologi (ITE) dan pornografi. “Sepertinya akan kita limpahkan ke Polres,” kata Walder singkat
komentar | | Read More...

6 teroris cantik ini sangat ditakuti


Teroris, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) berarti orang yang menggunakan kekerasan untuk menimbulkan rasa takut, biasanya untuk tujuan politik. Nah, jadi adalah salah bila teroris itu identik dengan agama tertentu. Kendati mayoritas teroris adalah laki-laki, namun ada pula aksi teror yang dilakukan perempuan. Hebohnya Dunia

Menurut associate profesor Austin Peay State University, Clarksville, Tennesee, yang juga direktur Homeland Security AS, Dr Tom O'Connor di makalah 'Women As Terrorist' dalam situsnya yang dikutip detikcom, Rabu (12/9/2012), alasan yang membuat perempuan menjadi teroris adalah alasan yang lebih personal dibanding alasan yang mempengaruhi teroris laki-laki. Faktor-faktornya bisa disingkat menjadi 4 R: Revenge (dendam), Redemption (pembebasan), Respect (kehormatan), dan Relationship (hubungan).

Rincian dari 4 R itu contohnya, kehilangan keluarga laki-laki yang dominan (suami, ayah, saudara), kebutuhan untuk menemukan diri mereka sendiri karena pernah jadi korban pelecehan seksual, ketidakmampuan untuk hamil atau tidak menikah, keinginan untuk meningkatkan status sosial, ingin membuktikan kemampuannya sama dengan laki-laki hingga menjadi kerabat teroris terkenal (istri, saudara).

Tetap saja, ideologi politik, baik ekstrem kanan maupun ekstrem kiri berpengaruh dalam aksi teror mereka. Berikut 6 teroris paling cantik di dunia itu yang disebutkan dalam makalah Dr Tom O'Connor yang diunggah Februari 2012 lalu dan sumber lain:



1. Patty Hearst

Patty Hearst merupakan sosialita dan aktris. Patty juga merupakan cicit jutawan George Hearst yang sangat kondang di AS pada tahun 70-an. Patty suatu saat diculik oleh organisasi Symbionese Liberation Army (SLA) pada 1974 saat dirinya berumur 19 tahun.

SLA adalah gerakan revolusi sayap kiri yang menganggap kelompoknya tentara garda depan antara tahun 1973-1975 yang bermotif memperjuangkan kesejahteraan kaum proletar. Aksi gerakan ini antara lain penculikan, pembunuhan dan aksi kekerasan lain.

Nah saat menculik Patty, SLA meminta tebusan pada ayah Patty. Ayah Patty diminta memberi makan orang-orang miskin di California, sebesar US$ 70 per orang yang jika ditotal menjadi US$ 400 juta. Ayah Patty setuju namun hanya bisa mendonasikan US$ 6 juta. Namun setelah ayah Patty mendonasikan makanan pada orang miskin, SLA menolak membebaskan Patty. Alasannya, makanan yang dibagikan berkualitas jelek.

Beberapa bulan kemudian, April 1974, SLA mengeluarkan rekaman suara Patty. Di situ Patty mengatakan bahwa sebenarnya ayahnya bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu. Patty juga menegaskan dirinya bergabung dengan SLA. Sedangkan pertengahan April 1974, Patty terlihat menggenggam senjata laras panjang M1 Carbine sambil merampok Hibernia Bank di Sunset District, San Fransisco.

Patty belakangan diketahui mengaku ingin membantu SLA untuk mencapai tujuan. Dia kemudian ditangkap Polisi San Fransisco dan FBI pada September 1975 dengan anggota SLA lain, Wendy Yoshimura. Belakangan, apa yang dialami Patty dianggap Sindrom Stockholm, di mana tawanan menjadi bersimpati pada pihak yang menahannya, merujuk pada perampokan bank di Stockholm tahun 1973. Bahasa gampangnya, Patty tercuci otaknya oleh sang penculik.

Patty kemudian divonis penjara 2 tahun, dan hukumannya diubah oleh Presiden Jimmy Carter. Kemudian Patty diampuni pada masa Presiden Bill Clinton sebelum Clinton meninggalkan kantornya.


2. Fusako Shigenobu

Fusako Shigenobu adalah perempuan pendiri dan pemimpin Tentara Merah Jepang (Japanese Red Army/JRA). Organisasi yang hidup pada awal tahun 1970-an sampai awal tahun 2000-an ini berideologi komunis dan bermotif memperjuangkan kesejahteraan proletar alias rakyat jelata, sebelum akhirnya dibubarkan pemerintah Jepang.

JRA terkenal melalui aksinya, yakni 3 anggotanya direkrut Front Populer Pembebasan Palestina (Popular Front for the Liberation of Palestine/PFLP) untuk melakukan penembakan di Bandara Internasional Lod (kini Bandara Internasional Ben Gurion, red) di Tel Aviv pada Mei 1972. Penembakan ini menewaskan 26 orang dan 80 orang luka. Kemudian JRA juga melakukan pembajakan pesawat Japan Air Lines (JAL) 351 dan Malaysia Airlines 653, dan serangkaian pembajakan lain yang meminta tebusan.

JRA juga terkenal dalam aksi-aksi yang meminta tebusan, mempersenjatai diri mereka sendiri pada tahun 1970-1980-an. JRA juga satu-satunya kelompok yang condong kepada Al Qaeda untuk menyerang kepentingan AS.

Kembali ke pendiri JRA, Fusako, dia dikenal sebagai 'Mata Hari Modern', mata-mata cantik terkenal di dunia itu juga 'Ratu Teror Merah' serta 'Teroris Perempuan Paling Ditakuti'. Dalam makalah O'Connor, Fusako diakui sangat cantik, mungkin teroris tercantik di dunia.

Perempuan kelahiran September 1945 ini, pada masa mudanya bekerja sebagai penari telanjang untuk keluar dari kemiskian. Fusako juga dikenal sangat kejam pada anak buahnya. Pernah membunuh anak buahnya yang perempuan karena hamil atau salah meletakkan tisu.

Fusako dikenai penjara 20 tahun setelah tertangkap pada tahun 2001 dan organisasinya dibubarkan. Kini Fusako mengaku menyesal atas semua perbuatannya. Dia didiagnosa menderita kanker usus dan sekarang menjalani kemoterapi. Dia memiliki anak, Mei Shigenobu.

Cerita hidupnya sampai menginspirasi pembuat film Kill Bill. Salah satu karakter di Kill Bill, O-Ren, yang diperankan Lucy Liu, diinspirasi dari Fusako.


3. Muriel Degauque

Muriel Degauque merupakan seorang perempuan kelahiran Belgia, Juli 1967. Dibesarkan dalam agama Katolik, Muriel kemudian berpindah agama Islam. Salah satu korban Belgi, La Derniere Heure menulis pada 1 Desember 2005, Muriel adalah pelaku bom bunuh diri di Irak.

Namun Pemerintah Belgia mengatakan bahwa seorang perempuan Belgia melakukan bom bunuh diri dengan mobil saat melintasi konvoi militer AS di Baghdad pada 9 November 2005. Muriel adalah satu-satunya orang yang menjadi korban bom itu, sedangkan tentara AS menderita luka.

Atas peristiwa ini, Pemerintah Belgia mempertanyakan latar belakang keluarganya, mempertanyakan mengapa Muriel bisa menjadi pelaku bom bunuh diri. Diketahui Muriel menikah dengan suaminya yang beragama Islam, dan itu mengubah pandangannya menjadi radikal. Muriel dan suaminya kemudian pindah ke Irak dari perbatasan Suriah, dan diduga saat itu dia terlibat dalam pemberontakan di Irak. Suami Muriel juga menjadi pengebom bunuh diri, namun gagal meledakkan dirinya sendiri dengan sabuk bom pada tentara AS. Muriel akhirnya terbunuh oleh tentara AS.


4. Leila Khaled

Leila Khaled adalah perempuan kelahiran 9 April 1944 yang juga anggota Garda Popular Pembebasan Palestina (Popular Front for the Liberation of Palestine/PFLP). Leila terlibat dalam pembajakan pesawat Trans World Airline (TWA) 840 pada tahun 1969, yang memiliki rute Roma-Tel Aviv.

PFLP sebelumnya mengetahui informasi bahwa Dubes Israel untuk AS saat itu, Yitzak Rabin ada di dalam pesawat itu. Namun informasi itu meleset. Kendati demikian, pembajakan yang dilakukan Leila dan rekannya, Salim Issawi, berhasil bertukar tahanan FPLP yang disandera Israel.

Setahun kemudian, tahun 1970, Leila dengan rekannya warga Nikaragua, Patrick Arguello, membajak pesawat Israel, Al El 219, yang berute Amsterdam ke New York City. Pembajakan ini gagal karena Patrick berhasil ditembak mati salah satu awak pesawat. Leila kemudian ditahan oleh Polisi Inggris dan dibebaskan setelah ada pertukaran tawanan.

Foto Leila yang memegang senapan AK-47 dan memakai kafiyeh ini berhasil diambil fotografer pemenang Pulitzer, Eddie Adams. Wajahnya diakui telah mengalami 6 operasi plastik di hidung dan dagunya untuk menyamarkan identitas aslinya demi kepentingan aksi-aksi pembajakan. Dia dijuluki 'Gadis Poster Militan Palestina'. Leila kini adalah anggota Dewan Nasional Palestina.


5. Ulrike Marie Meinhoff

Ulrike Marie Meinhoff adalah pendiri Faksi Tentara Merah (Red Army Faction/RAF) pada tahun 1970, organisasi militan sayap kiri di Jerman. Sebelumnya Ulrike bekerja sebagai jurnalis majalah bulanan sayap-kiri Konkret.

RAF bermotif sosialis komunis, yang memperjuangkan kesejahteraan proletar dan anti-imperialisme. Aksi-aksi yang dilakukan RAF adalah pengeboman dan pembunuhan.

Ulrike ditahan pada tahun 1972 dan dituntut atas berbagai pembunuhan dan tindak kriminal lain. Sebelum sudang diadakan, Ulrike ditemukan gantung diri di sel tahanannya pada 1976.


6. Cecilina Magdalena Kopp

Cecilina Magdalena Kopp, adalah seorang fotografer dan anggota Frankfurt Revolutionary Cells (RZ). RZ ini merupakan organisasi yang hidup pada 1973 hingga 1995, dan dicap sebagai teroris kelompok kiri oleh Kementerian Dalam Negeri Jerman. Aksinya adalah pengeboman, pembunuhan dan pembajakan.

Magdalena itu kemudian pindah ke Paris, Prancis bergabung dengan gerakan Boudia, yang dipimpin Ilich Ramirez Sanchez alias 'Carlos The Jackal' yang kemudian menjadi kekasih dan suaminya.

Pada Februari 1982, Magdalena ditahan di Paris, Prancis bersama dengan Bruno Breguet, WN Swiss yang ditahan di Israel karena memiliki bahan peledak. Bruno dan Magdalena saat itu menaiki mobil Peugeot dan melihat mobil itu tidak terparkir di tempat yang seharusnya.

Saat ditanya polisi, Bruno malah menembak polisi itu. Magdalena kemudian melarikan diri dan terpojok hingga menyerah. Di mobil Peugeot itu ditemukan 5 kg bahan peledak Pentrit (Pentaeritritol tetranitrat), paspor palsu dan dokumen termasuk sketsa rencana yang berencana meledakkan gedung majalah politik eksil Arab, Al Watan Al Arabi. Majalah itu dinilai mengganggu Presiden Suriah Hafez El Assad yang ingin memberikan Magdalena, suaminya dan teroris lain suaka di Damaskus.

Tahun 1982, Magdalena divonis 4 tahun penjara dan dibebaskan tahun 1985. Kemudian dia pindah ke Damaskus, berkumpul dengan suaminya kembali. Tahun 2007, Magdalena menerbitkan memoar berjudul 'The years of terror, my life with Carlos." Dia kini hidup dengan anak tunggal perempuannya, di kampungnya, Neu-Ulm, Jerman.
komentar | | Read More...

bunuh diri disaksikan pacar lewat SKYPEE



Sial benar nasib Julie Zalinski. Ia tak kuasa mencegah kekasihnya melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggorok leher, karena terpisah jarak lebih dari 7 ribu mil dan cuma terhubung video chat lewat Skype.



Seperti biasa, pasangan kekasih Julie dan Adrian Rowland biasa saling sapa lewat Skype jika sedang jauh. Kebetulan saat ini, sang kekasih yang juga mantan manajer salah satu tim balap F1, Jordan Grand Prix, tengah bertugas di India untuk urusan bisnis konsultasi otomotif.



Video chat pun menjadi alternatif komunikasi pelepas rindu. Namun kali ini tak seperti biasanya, Julie yang tinggal di Inggris, mendapati kekasihnya mulai berperilaku aneh.



Saat mereka video chat, sang pria mulai berilusi. Ternyata, Adrian memang punya gejala gangguan jiwa sebelumnya. Dalam percakapan video terakhir mereka, sang kekasih pun mulai kumat.



Puncaknya, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/4/2012), pria ini mulai menyiksa dirinya sendiri. Sang pria berkhayal ada mahluk mengerikan yang tengah mengejarnya.



"Mereka semakin mendekat, mereka mengejarku. Aku sudah tak tahan lagi," tutur Julie dalam kepiluan mendalam, menirukan kata-kata terakhir kekasih hatinya.



Julie yang mulai panik menelepon sahabatnya. Saat temannya tiba, mereka pun menghubungi polisi setempat di London agar membantu mencegah hal terburuk yang bisa menimpa kekasih Julie.



Polisi London pun menghubungi petugas kepolisian di India beserta tim medis untuk memberikan pertolongan. Namun sayangnya, peraturan di India sana tak memperkenankan para petugas untuk mendobrak dan menerobos masuk untuk menolong korban.



Alhasil, mereka hanya menunggu di luar pintu flat tempat kamar sang kekasih melakukan video chat. Setelah sepuluh jam melihat tingkah aneh kekasihnya lewat Skype, Julie pun tak kuasa menahan air mata perih melihat pasangannya itu mengakhiri hidup dengan cara memotong urat nadi dan menggorok lehernya sendiri. Tragis.
komentar | | Read More...

gadis ini MASTRUBASI lihat porno di wanet | video

l
video

komentar (5) | | Read More...

kriminal hot

fastclick

ads
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger