MASIH HANGAT :
Home » , » pelaku pembunuh SISCA YOPIE menyerahkan diri

pelaku pembunuh SISCA YOPIE menyerahkan diri

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 05.51

JAKARTA- Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengungkapkan, kasus pembunuhan terhadap Sisca Yovie, gadis cantik yang dibunuh secara keji dengan cara diseret motor, mulai menemui titik terang.

"Tadi pagi, ada yang datang dan mengaku bahwa dia yang melakukan semua itu," ujar Ronny kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (10/8/2013).

Kendati demikian, kata dia, polisi belum mempercayai semua itu, dan saat ini pelaku masih diselidiki secara intensif oleh tim penyidik. "Sedang dikembangkan pengakuannya. Artinya  pengakuan itu harus diteliti kebenarannya," katanya.

Kata Ronny, polisi akan melakukan reka ulang lagi untuk mengkonfrontasi pengakuan orang tersebut. "Betul tidak dia yang melakukan, jadi kita belum percaya kepada orang yang ngaku ini," ungkapnya.

Ronny mengatakan, dirinya belum mendapatkan informasi secara rinci terkait orang yang mengaku tersebut. "Masih belum jelas, dia menyerahkan diri atau bagaimana tapi saya ditelefon, dikatakan sudah ada yang mengaku. Tim langsung menelusuri pengakuan tersebut, dicocokan dengan bukti yang ada, kalau memang yang mengaku baru satu orang harus dicari lagi yang lain, kalau dia merupakan kelompok," jelasnya.
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger