MASIH HANGAT :
Home » » banyak TKW indo di taiwan sewa pemuas sex

banyak TKW indo di taiwan sewa pemuas sex

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Kamis, 17 Januari 2013 | 13.05

Tkw: Tuan saya hamil.
Majikan: Siapakah bapak bayi itu? Pura-pura lupa
Tkw: Ya tuan dong, yang melakukannya. Jangan sampai suami dan keluarga saya di Indonesia tahu tuan.
Majikan: Ya sudah ini uang, gugurkan saja.
Ini sekedar ilustrasi, begitulah sebuah hasil permainan ranjang diselesaikan dengan mengugurkan janin dari hubungan seks sejumlah kasus TKW di mana-mana dalam hal ini Taiwan.
Namun kehamilan TKW di Taiwan bukan masalah yang pelik untuk di atasi, karena jika memilki uang, seorang wanita dapat menyewa lelaki Sewaan, yang mengaku sebagi suami saat mengugurkan kandungan ke klinik khusus itu. Jika mengaku sebagai suami istri dan dengan alasan kesulitan ekonomi untuk membesarkan anak yang dikandung, maka klinik bersedia mengugurkan bakal manusia itu. Ini terjadi diseluruh Taiwan dan angka aborsi yang paling tinggi adalah oleh TKW, tentunya termasuk TKW dari Indonesia. Lelaki itu adalah lelaki sewaan dan lelaki ini mendapat imbalan untuk menjadi lelaki SUAMI PART TIME, berapa yang harus dibayar untuk dia adalah sebuah kesepakatan.
Secara logika kita dapat menerima jalur pemikiran ini dan ini adalah sebuah tindakan yang aman dan selamat. Sejumlah TKW malah menikmati seks dengan sebebas bebasnya  karena boleh memanfaatkan kesempatan melakukan aborsi jika terjadi kehamilan. Ini adalah sebuah kenyataan.
Kehidupan sebagai TKW yang jauh diluar negeri tentunya sangat bergantung kepada “NASIB” keluarga yang menjadi majikan. Keluarga warga Taiwan khususnya memilki prilaku yang cendrung seks bebas. Banyak suami melakukan hubungan seks dengan orang lain selain istri sendiri, bahkan di ketahui oleh sang istri. Mereka melakukannya yang penting SELAMAT, dalam arti tidak melanggar undang-undang dan juga tidak terkena penyakit.
Teman (T) penulis (P) yang memiliki kehidupan yang layak dan juga memiliki TKW di rumahnya, pernah menanyakan hal seks kepada penulis. ‘ Bagaimana dengan aktifitas seks mu disini’, lalu saya jawab ” Tidak ada masalah”. Lalu iya mengira saya melakukan seks bebas, dan dia berkata: lakukan dengan aman, yang penting mereka menutup mulutnya dan uang adalah kuncinya. Sambil sedikit grogi saya menyatakan oh begitu ya.
Ini adalah sebuah gambaran dari keluarga Taiwan dan menurut yang saya ketahui banyak sekali yang memilki perilaku seks selain istri di sini. Bayangkan saja jika tenaga kerja wanita bekerja dengan dia (T) maka kemungkinan besar akan terjadi supply and demand urusan seks. Jika sang TKW tidak dapat mengendalikan kondisi yang sulit ini maka kemungkinan akan terjadi aktifitas seks.
Selain itu terkenal juga hubungan seks bebas sesana TKW dan antar bangsa. Di sini ada kecendrungan TKWI melakukan kegiatan antar bangsa dengan TKL dari Thailand dan Filipina. Sesama teman sudah saling faham dan TST akan hal ini. Mereka tidak malu-malu keluar masuk hotel bersama-sama.
Kehamilan adalah sesuatu yang seharusnya di syukuri, karena kehamilan berarti adanya kesempatan seorang manusia-baru membawa sebuah masa depan dalam keluarga. Namun tidak demikian halnya di Taiwan Majalah INTAI (Indoneisa-Taiwan) berbahasa Indoneisa edisi November 2010, melaporkan beberapa kasus khusus hal kehamilan akibat berbagai penyebeb seperti diterangkan di atas. Bila seorang TKW tidak cukup mendapat pengajaran dan Moral serta  lingkungan yang tidak kondusif, maka kemungkinan terjadinya hubungan seks dan kehamilan pada TKW dapat terjadi begitu saja, apa lagi dengan adanya Suami Part Time
Share this article :

+ komentar + 10 komentar

16 Maret 2013 21.50

Ya memang byk yg sprti itu dan bkn rahasia umum lg bg para tkwi di taiwan...
Tapi tkwi yg baik di taiwan jg ga kalah byk..
Jd jgn slalu melihat sisi negatif nya saja dr para tkw.karena sisi positif nya pun byak.

16 Mei 2013 21.07

Menurut saya.. Sisi baik dari para tekawe tidak akan menyentuh hati pembaca,karena kita sedang berusaha menyadarkan pemerintah dan para pengerah tenaga tekawe agar sadar bahwa negara kita akan kena imbas jelek dimata dunia dari segi moralitas. Dengan postingan saudari dwi ini diharapkan mereka para elit pemerintah agar mau mempertimbangkan segi moral yang mereka harus pertanggung jawabkan. Jika segi positipnya diangkat berlebihan maka keadaan yg sebenarnya justeru tidak terungkap.yang baik biar saja tetap baik,dan itu tidak menarik bagi pembaca. Oke dwi trus posting ya?pengalaman mu sobat.

28 Mei 2013 10.06

ini kan yang diposting dari segi kriminalitasnya mbak namanya juga site yang memuat info kriminal..... klu memuat info positif TKI berarti infrmasinya buka di ANEKA CRIMINAL..... ini site tentang media penerbitan seputar dunia criminal...

28 Mei 2013 10.09

inilah website blog aneka criminal yg memuat khusus informasi criminal terbaru....,

Anonim
16 Maret 2014 21.20

ya saya setuju dngn anda''
yang kuat iman pasti gk berbuat begitu''

itu hanya perbuatan individu'... yng tidak kuat iman'...

Tpi' mereka memukul rata setiap kelompok'.

Di karenakan asal negara mereka .

Anonim
16 Maret 2014 21.25

aneka kriminal'...

Ya anda juga jangan see'nakny@'.. Dong memposting dan memojokan para tkw indo'... Yang baiknya juga di posting supaya : tindakan mereka tidak meniru dan melakukan perbuatan itu'..

16 Mei 2014 02.28

TKW Indo mmg byk yg melibatkan diri dgn aktiviti seks. Contohnya di singapore pd hujung minggu boleh kelihatan byk TKW Indo yg berpacaran dgn cowok2 tenaga kerja buroh asing dari negara india dn bangladesh. Sdh jdi kebiasan mereka ke hotel dn melakukan seks. Malah ada TKW Indo yg merasakan angkuh kerna dpt berpacaran dgn org2 india. Malangnya byk juga video-video lucah di muat naikkan di internet oleh cowok2 india itu semasa melakukan seks dgn TKW Indo utk sengaja membuktikan betapa TKW Indo otaknya kecil kerna sungguh mudah dijadikan alat bagi cowok2 india melepaskan hawa nafsu mereka. Dlm 100% TKW Indo yg bekerja sebagai pembantu rumah dn beragama ISLAM, hampir 90% yg berkelakuan mencemarkan agama ISLAM dn negara Indo. Pandangan masyarakat terhadap TKW Indo amat negatif! TKW Indo ini semua harus diberi pengertian oleh pihak-pihak tertentu seperti MUI, betapa buruknya kesan pada agama suci ISLAM!

Poskan Komentar
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger