MASIH HANGAT :
Home » , , » UANG HASIL KORUPSI DIPAKE ISTRI PEJABAT UNTUK BAYAR BERONDONG NGESEX

UANG HASIL KORUPSI DIPAKE ISTRI PEJABAT UNTUK BAYAR BERONDONG NGESEX

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Jumat, 21 Desember 2012 | 04.59


ANEKA CRIMINAL Kasus Korupsi yang melanda Bangsa Indonesia saat ini terus terkuak, tak akan pernah habisnya. Selalu saja ada kasus korupsi baru yang dilakukan oleh para pejabat, sepertinya para pejabat tak pernah kapok dengan menggrogoti uang negara ini. Tak peduli dosa, tak peduli dengan sesama, ada kesempatan untuk korupsi pasti dilakukan oleh para pejabat di Negara ini. Jadi wajar kalau Indonesia dijadikan sebagai negara terkorup di dunia.
Hasil uang korupsi yang dilakukan oleh para pejabat sudah tak terhitung lagi, Triliunan uang hasil korupsi yang dilakukan oleh para pejabat hilang entah kemana.Uang tersebut tidak hanya dipakai oleh para pejabat korupsi untuk berleha-leha dan berpoya-poya, akan tetapi juga dipakai para istri pejabat untuk membayar para gigolo.
Fenomenan Gigolo dan semakin santer dibicarakan terkuak dari tulisan yang dilansir oleh Kompas Com yang membahas masalah gigolo di Surbaya dan salah satu tulisan dilansir Warta Kota yang membahas masalah trend istri pejabat sewa gigolo. Dimana dalam tulisan tersebut dikupas habis terkait masalah gigolo yang merupakan simpanan para perempuan-perempuan haus sentuhan pria perkasa yang diantaranya wanita karir, para pengusaha muda, istri muda atau istri simpanan para pejabat yang menghabiskan kepuasan seksnya dengan membayar para gigolo.
Fenomena istri pejabat bayar Gigolo kian trend terjadi tidak hanya dikota-kota besar saja, trend ini juga melanda daerah-daerah berkembang sehingga wajar jika para istri ini meminta kepada para suaminya untuk mencari uang sebanyak-banyak mungkin hingga mendukung suaminya untuk melakukan tindakan korupsi.
Jadi apa untungnya bagi para pejabat yang melakukan korupsi, ketika kita menjadi korban istri kita dengan enaknya menghabiskan uang kita untuk bersenang-senang dan memuaskan nafsu seksnya dengan membayar para gigolo yang dianggap bisa memuaskan mereka.
Semoga dengan tulisan ini mengguggah bagi para pejabat yang ingin coba-coba melakukan korupsi untuk tidak melakukan korupsi sebab uang hasil korupsi bisa jadi dihabiskan oleh para istri untuk memuaskan nafsu birahinya dengan para gigolo…. Salam
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger