MASIH HANGAT :
Home » , , » inilah kelakuan ibu RT yang bejad

inilah kelakuan ibu RT yang bejad

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Jumat, 21 Desember 2012 | 03.07


aneka criminal GUNUNGKIDUL–Teka-teki siapa pasangan pemeran video mesum yang meresahkan masyarakat Gunungkidul beberapa waktu terakhir mulai terkuak.
Hal itu menyusul laporan resmi Ketua RT07/10 Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Muryanto, ke Polres Gunungkidul, Senin (9/7).
Ia melaporkan dugaan perbuatan zina yang dilakukan istrinya, TL, 35, dengan pria lain yang tampak dalam video berdurasi hampir dua menit tersebut.
Saat melapor, Muryanto diterima Kepala Sentra pelayanan Kepolisian (SPK) Gunungkidul Ipda Wayan Wiratha.
“Sudah ada pengakuan dari istri saya. Dia juga minta maaf pada saya. Dan akhirnya saya tetap memilih melaporkan perbuatan perzinaan yang dilakukan istri dengan orang lain yang bukan pasangan sah,” kata Muryanto saat ditemui Harian Jogja seusai melapor.

Polres Gunungkidul pun telah menetapkan TL sebagai terlapor pertama, sementara terlapor kedua adalah pria selingkuhannya yang berinisial Sup, 35, warga Padukuhan Karangsari, Desa Karangrejek Kecamatan Wonosari.
Dalam pemeriksaan berlangsung dua jam, korban menguraikan kronologis mencuatnya kabar perbuatan zina istrinya dengan Sup yang berawal dari beredarnya rekaman video ke masyarakat sekitar. Meski awalnya

tidak yakin salah satu pemeran video mesum tersebut adalah istrinya, Muryanto akhirnya yakin setelah melihat sendiri video yang dinamakan ‘Gaul di atas Bantal” itu. Video tersebut diduga direkam Sup menggunakan kamera ponsel.
Muryanto mengaku tidak tahu pasti tempat dan lokasi perzinahan tersebut. Namun dari pengakuan TL, perbuatan bejat tersebut dilakukan di indekos Sup di kawasan Nologaten, Depok,




Sleman
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger