MASIH HANGAT :
Home » » PSK MUDA menangis saat dirazia polisi

PSK MUDA menangis saat dirazia polisi

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 14.51

Criminal news SUMEDANG - Eneng (16), bukan nama sebenarnya, hanya bisa menangis tersedu-sedu ketika terjaring razia polisi. Bahkan gadis ABG asal Cigendel, Kecamatan Pamulihan ini terus memegang erat 'mamih' nya ketika akan dibawa polisi ke Mapolres, Sabtu (17/3/2012) tengah malam.
Gadis di bawah umur ini menjadi wanita pekerja seks komersil yang terjaring polisi di warung remang-remang di kawasan Cadas Pangeran.
"Dari hasil operasi pekat yang dilakukan Polres Sumedang berhasil mengamankan 13 kupu-kupu malam dan pasangannya. Diantaranya ada anak dibawah umur," kata Kasatreskrim AKP Tri Suhartanto di Mapolres Sumedang, Minggu (18/3/2012).
Dari penuturan Mamih, pemilik warung remang-remang di Cadas Pangeran, Eneng sudah tidak sekolah lagi dan baru satu kali berada di warungnya. "Dia baru sehari ada di warung ini," katanya kepada polisi.
Eneng yang bertubuh sintal dan rambut panjang lurus yang dicat ini tak bisa diajak bicara karena terus menangis. "Polisi memanggil orang tuanya dan mengembalikan anak dibawa umur itu," kata Kasatreskrim.
Razia juga dilakukan di beberapa café dan juga hotel yang ada di Sumedang. "Miras dan narkoba juga menjadi target operasi yang rutin digelar polisi," katanya.
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger