MASIH HANGAT :
Home » » pencabulan berahir bahagia

pencabulan berahir bahagia

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 15 September 2012 | 03.38


criminal news Kembali serius ke judul postingan kali ini “Pencabulan itu Berakhir Bahagia” wow… wow.. dan wow bukan Alif apalagi Arif Tirtana, karena mereka berdua belum pernah melakukan pencabulan.
Kejadian pencabulan ini terjadi beberapa jam yang lalu, dan belum dirilis oleh media manapun baik media milik sendiri ataupun milik tetangga. Ini serius dan mohon disimak dengan baik-baik karena sebagian besar pelakunya adalah orang-orang yang biasa berinteraksi dengan kita, gini nih kejadiannya :
#Sebagai sekretaris RT yang baik dan budiman FK senantiasa meluangkan waktu untuk mengurus segala hal yang berhubungan dengan hajat warga dilingkungannya. Kejadian ini terjadi selepas Maghrib dan sebelum Isya, saat empat orang tersangka yakni Amalludin, Maskolis, dan Wepe yang tertangkap basah dan berlendir, sedang menyodok-yodok dubur ayam betina bernama Zee Zee, Sanchai dan Dhona, dengan alasan memeriksa ada telor atau tidaknya?
Walaupun Amalludin selaku RT, Wepe Pengusaha, Andee dan Maskolis adalah tokoh pemuda, hal tersebut tidak menghindarkan mereka dari jeratan PASAL PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN TERHADAP ALAT VITAL AYAM BETINA.
Sebagai catatan, kasus ini dilaporkan oleh Mak Nunik, Tante Kondom dan Youly Chang sebagai para pemilik dubur ayam …. ehhhh salah maksudnya Pemilik ayam betina tersebut.
#Selanjutnya kasus ini saya serahkan ke kantor Polisi terdekat, anehnya sungguh tidak disangka ternyata POLISI malah membebaskan para tersangka, karena setelah diperiksa dan mendapat pernyataan dari para korban Ayam Betina yang duburnya diobok-obok diatas, justru para korban merasa tidak dicabuli tapi merasa heppi serta ketagihan atas perlakukan tersebut, hal ini dapat terjadi karena ternyata para Ayam betina tersebut sudah lama tidak dikawini oleh ayam jantan.
#Menyikapi hal ini justru pihak Kepolisian merubah status para Pelapor Nunik Utami, Tante Kondom dan Youly bini si AA Ancur menjadi TERSANGKA, karena menghalangi kebahagiaan dubur tiga ekor Ayam yang bernama Zee zee, San Chai dan Dhona yang ternyata justru mengharapkan pengulangan servis dari Amalludin, Maskolis dan Wepe.
Hasil visum terakhir menunjukkan bahwa Ayam Betina bernama Zee Zee, Sanchai dan Dhona plus satu ekor ayam betina tetangga benar-benar ketagihan, hal ini diperlihatkan dari sikap tubuh mereka yang santai dibathtub, ketika menunggu kunjungan Amalludin, Maskolis dan Wepe para Pejantan Jari Jempol yang mereka rindukan.
Dan ketiga pemilik ayam betina yang ditetapkan sebagai tersangka diatas terancam hukuman : “Dilarang Berhubungan Badan Selama 99 Tahun dan dicabut bulu ketek sampai ludes” Hahahahahahhaha Puas rasanya FK bakalan Nyabutin bulu Nunik, Kondo dan Youly hahahahaha.
Karena ketiga Nunik, Kondo dan Youly merasa kesal dengan kebahagiaan FK, mereka bertiga mengutuk FK menjadi Ayam, sungguh sebuah reportase Pencabulan yang Berakhir Bahagia bagi FK, lihat aja bahagianya FK sebagaimana gambar berikut hahahahaha :
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger