MASIH HANGAT :
Home » » NGESEX DENGAN KAMBING

NGESEX DENGAN KAMBING

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 15 September 2012 | 04.29

DUNIA MAKIN EDAN SAJA DENGAN ULAH PARA MANUSIANYA

CRIMINAL NEWS Terlalu! Itulah kebiasaan buruk Jaime Pires (68), warga Portugal yang memiliki hobi menyetubuhi dengan hewan ternak. Karena saking keranjingannya, Jaime Pires dijuluki Jaime Domba oleh warga kampungnya di Proenca-a-Velha, Portugal.

Gara-gara warga sekitarnya muak, Jaime pun kabur dari kampungnya. Namun sial bagi Jaime. Saat kembali ke kampung halamannya lagi, ia tergoda ketika melihat keledai betina bernama Russo milik Jose Gomes Pinto (55).

Tanpa pikir panjang, Jaime pun langsung membidik binatang yang mirip kuda kecil itu di kandang pemiliknya. Nahas. Aksi bejat itu ketahuan Pinto si pemilik keledai.

Karena jengkel dan sudah mengetahui tabiat buruk si Jaime, Pinto pun emosi dan langsung menggorok tenggorokan Pires.

Pinto berdalih, tindakanya membunuh manusia adalah demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat lelaki tersebut dengan pisau cukur.

Saat melakukan hubungan seks dengan keledai, Pires mengenakan pakaian dalam perempuan dan bersandal. Dia tewas bersimbah darah.

Masalah pencabulan terhadap binatang ini terungkap saat Jose Gomes Pinto, si peternak keledai itu, mengungkapkan di persidangan karena tuduhan pembunuhan terhadap Jaime tersebut.
Pinto berdalih, tindakanya membunuh manusia adalah demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat lelaki tersebut.

Di persidangan juga terungkap, memang si Pires dikenal oleh masyarakat setempat sebagai pria yang hobi ngeseks dengan hewan ternak.

Beberapa warga membenarkan, hobi Pires sudah sejak 12 tahun silam. Pires sering tepergok ngeseks dengan ayam, domba, keledai atau hewan lain, sebagaimana dilaporkan media Inggris, The Sun edisi 29 Oktober.
Wali Kota Proenca-a-Velha, Francisco Silva, mengatakan, pembunuhan itu sangat menyedihkan. Walau begitu si walikota juga heran mengapa ada pria yang keranjingan terhadap binatang.
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger