MASIH HANGAT :
Home » » KEJADIAN Pencabulan Gadis 11 Tahun

KEJADIAN Pencabulan Gadis 11 Tahun

Penulis : ANEKA CRIMINAL on Sabtu, 15 September 2012 | 03.08


CRIMINAL NEWS


Aksi pencabulan di Desa Pasigaran Kecamatan Sukasari pada Senin (30/7/2012) malam, bermula ketika korban hendak latihan silat. - ilustrasi

CRIMINAL NEWS Sumedang - Aksi pencabulan di Desa Pasigaran Kecamatan Sukasari pada Senin (30/7/2012) malam, bermula ketika korban hendak latihan silat dengan menumpang elf dan terdampar di Alun-Alun Tanjungsari.

Saat sedang duduk sendiri di Alun-alun Tanjungsari, Korban ditemui pelaku Hadiat Efendi (17) alias Boy. Kepada Boy, korban menuturkan ingin pergi ke rumah pamannya di Cibiru. Namun saat akan diantarkan dengan motor, korban menangis dan mengatakan tidak ingin pergi ke Cibiru. Karena di tengah jalan menangis, Boy akhirnya membawa korban ke sebuah tempat penggilingan padi di Sukasari, dengan niat beristirahat.

Pada saat itu, Boy sudah memanggil empat teman laki-lakinya untuk sama-sama menemani dan menenangkan korban yang masih menangis. Korban lalu memanggil salah satu pemuda yaitu Dadan Lesmana alias Adul ke belakang pabrik. Di tempat ini, korban justru dicabuli Adul setelah si korban tidak mau diajak bicara.

Ceweknya tidak mau diajak ngobrol, ya sudah saya raba-raba saja kemaluannya,” kata Adul kepada polisi ketika dimintai keterangan di Mapolres Sumedang, Kamis (2/8/2012).

Setelah Adul, korban lalu ditemui Aep (19). Korban yang masih diam saat diajak bicara, disetubuhi Aep. Menurut Aep, korban diam saja ketika celana panjangnya dibuka. Dan usai Aep, giliran Hadiat Efendi (17) alias Boy yang menyetubuhi korban.

Disebutkan Boy, saat dirinya mendapati korban, bocah tersebut sudah dalam keadaan setengah telanjang. Hingga akhirnya Boy pun melampiaskan nafsunya. Setelah dua pemuda selesai, giliran dua pemuda lainnya yaitu Monos (22) dan Adot (19) yang menyetubuhi korban.

Aksi bejat keenam pemuda ini selesai pukul 21.00 WIB. Korban lalu dibawa pulang oleh Monos ke rumahnya dan diajak menginap di rumahnya. Keesokan paginya, korban diantarkan Monos ke Alun-Alun Tanjungsari dan menyuruh korban untuk cepat pulang.

Keenam pelaku dikenai pasai 81 dan 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.[ang]
Share this article :
 
Copyright © 2014. aneka CRIMINAL | info kriminal 2014 . All Rights Reserved.
Design Template by 990 | Support by creating website | Powered by Blogger